Nexus 7 Dengan Internal Storage 32GB Bakal Segera Hadir

Pasca dikenalkan Juli 2012 lalu, Nexus 7 sukses membuat banyak vendor tablet dunia merevisi strategi harga. Bahkan rumornya juga bakal ada revisi harga menjadi sejuta. Namun sebelumnya, Google sepertinya mau mengajukan Nexus 7 lainnya dengan internal storage yang lebih besar.

Nexus 7 Dengan Internal Storage 32GB Bakal Segera Hadir

Nexus 7 Dengan Internal Storage 32GB Bakal Segera Hadir

Pasca diperkenalkan Juli 2012 lalu, Nexus 7 sukses membuat banyak vendor tablet dunia merevisi strategi harga. Patokan banderol murah oleh Google serta langsung dilengkapi Android 4.1 Jelly Bean membuat siapa saja tertarik. Bahkan Google juga dirumorkan bakal merevisi harganya kembali dengan varian baru. Namun sebelum Nexus 7 dengan harga sejuta tersebut eksis, Google sepertinya mau mengajukan Nexus 7 lainnya dengan internal storage yang lebih besar, agar masih bisa bersaing dengan Kindle Fire HD.

Ketika Kindle Fire HD dikonfirmasikan dengan internal storage minimal 16GB, kompetisi pun sedikit berubah. Karena standar pesaing lebih tinggi, tidak heran jika kompetitor pun merevisi spesifikasinya. Memang Nexus 7 baru dengan upgrade internal storage 32GB ini belum resmi diungkapkan Google, namun sudah banyak bukti serperti toko - toko yang berani memajang detailnya. Kemudian harganya pun juga mendapat penyesuaian, dan kabarnya bakal dijual dengan harga $259. Itu lebih mahal $10 dibandingkan opsi 32GB dari Kindle Fire HD.

Nexus 7 Dengan Internal Storage 32GB Bakal Segera Hadir

Dan satu bukti kuat eksisnya Nexus 7 dengan internal 32G B ini adalah dari satu Tweet pembeli Nexus 7 dari Jepan @oppese. Dia memesan Nexus 7 dengan internal 16GB, namun ternyata ketika dicoba, tablet tersebut memiliki internal storage 32GB -- di kotak luarnya tertulis 16GB. Sepertinya bagian packing ada yang salah memasukkannya. Demikian bisa dikayakan jika varian 32GB tersebut bakal segera dirilis Google. Hmm... bisa jadi ini juga persiapan Google menghadapi iPad mini.

Jika 32GB ini dihargai $250, bisa dipastikan yang 8GG dan 16GB harganya bakal turun. Tinggal menunggu waktu kebenaran Nexus 7 yang dirumorkan bakal berharga satu jutaan saja!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU