Empat Video Promonya Bocor, Dapatkan Tutorial Dini Operasikan Windows 8

Microsoft memang belum merilis satupun video promo Windows 8, namun kurang 16 hari sebelum dirilis sudah bertebaran video promo yang berisi banyak pengenalan fitur nya.

Namun hari ini dikabarkan sebuah web dari Israel, Techit.co.il berhasil mendapatkan bocoran video tersebut. Semua video berdurasi kira – kira 1 menit, dan dijalankan melalui sebuah tablet. Selain desktop, Windows 8 juga menarget pengguna tablet dan smartphone, yang mengutamakan pengendalian melalui sentuhan. Serta dengan Microsoft yang melihat perkembangan industri ini semakin pesat, mereka pun memutuskan merilis brand tablet sendiri yang disebut Surface.

Video promo tersebut menunjukkan fitur dan aplikasi baru yang dimiliki Windows 8, seperti switching gesture (termasuk aplikasi yang berada di dock), begitu fleksibelnya OS yang bisa dioperasikan di tablet dan desktop (juga ditunjukkan mode pengoperasian khusus ketika berada di desktop) serta integrasi layanan cloud Microsoft SkyDrive.

Belum diketahui apakah video ini dibuat oleh Microsoft atau tidak, namun terlihat begitu asli, dan siap disiarkan melalui media elektronik. Microsoft juga belum memberi tanggapan, namun jika benar video ini bocor, sepertinya tidak lama mereka bakal tampil ke publik.

Windows 8 – Work Hard, Play Hard

http://youtu.be/3tN0hNQTrcU

Windows 8 – Make It Yours

http://youtu.be/3ng4KK04Ows

Windows 8 – All About Apps

http://youtu.be/RS0fz1wArV8

Meet Windows 8

http://youtu.be/lkTDQ-b2MDs

Sumber: TechIT


SHARE
Previous articleSamsung Galaxy S III Dipaksa Diet, Versi “Mini”-nya Segera Dikonfirmasikan!
Next articlePT. MOBIUS INDONESIA Meluncurkan Game Terbaru di 2012
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.