Persona 4 Kembali Hadir!! Kali Ini Dalam Bentuk Bidak Catur

Persona 4 masih eksis saja.. Walaupun seri game utamanya sudah tamat beberapa tahun lalu untuk PS2, kini banyak sekali game-game baru yang menampilkan kembali seri Persona 4 yaitu P4 Arena dan P4 Golden. Tentunya bagi kamu penggemar Persona 4, tidak mungkin kamu meninggalkan seri-seri game baru tersebut bukan? Nah, untuk melengkapi koleksimu, pihak MegaHouse (produser POP, PVC OnePiece) merilis beberapa karakter utama dalam Persona 4 dalam bentuk Chess Piece Collection R.

Yu Narukami + Izanagi
Yukiko Amagi + Konoha Sakuya
Naoto Shirogane + Yamato-Takeru

Beberapa karakter yang dipilih menjadi model figure, dilengkapi dengan kartu serta Persona yang mereka miliki masing-masing. Seperti seri Chess Piece Collection lainnya, totalnya terdapat 6 karakter yang akan ditampilkan dalam satu bundel dimana didalamnya terdapat juga 6 karakter berbeda yang memiliki pangkat masing-masing. Dalam seri Persona 4 ini, posisi King ditempati oleh sang tokoh utama, Yu Narukami bersama Izanagi. Lalu untuk Queen ditempati oleh Yukiko Amagi serta Konoha Sakuya. Posisi Rook ditempati oleh Chie Satonaka bersama  Suzuka Gongen. Yosuke Hanamura bersama Jiraya juga tampil dalam posisi Bishop, sedangkan untuk Knight ditempati oleh Naoto Shirogane serta Yamato-Takeru. Lalu untuk Pawn ditempati si imut Teddie dengan Persona-nya Kintoki-Douji.

Chie Satonaka + Suzuka Gongen
Yosuke Hanamura + Jiraya
Teddie + Kintoki-Douji

Figure bidak catur ini akan dirilis pada Januari 2013 mendatang dengan harga 6.000 yen. Sedangkan untuk karakter yang belum muncul: yaitu Kanji dan juga Rise Kujikawa yang juga cukup populer diperkirakan akan muncul pada seri Chess Piece Persona 4 seri kedua, seperti dengan seri Chess Piece lainnya.


SHARE
Previous articleSimak Tv Spot Eksklusif Dari Silent Hill: Revelation 3D
Next articleSelamat Kepada 13 Nominator MGDW 4 Rookie Game of the Year 2012!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.