Simak Tv Spot Eksklusif Dari Silent Hill: Revelation 3D

Sony Pictures kembali merilis Tv spot terbaru Silent Hill: Revelation 3D. Simak usaha Heather Mason (Adelaide Clemens) dalam menyelamatkan sang ayah dan keluar dari Silent Hill.

Simak Tv Spot Eksklusif Dari Silent Hill: Revelation 3D

Simak Tv Spot Eksklusif Dari Silent Hill: Revelation 3D

Sony Pictures kembali merilis Tv spot terbaru Silent Hill: Revelation 3D. Simak usaha Heather Mason (Adelaide Clemens) dalam menyelamatkan sang ayah dan keluar dari Silent Hill.

Heather Mason (Clemens) dan ayahnya (Bean) selalu menghadapi pasukan berbahaya yang ia sendiri tak bisa pahami.

Saat malam sebelum ulang tahunnya yang ke-18, ia diganggu oleh mimpi buruk yang mengerikan dan menghilangnya sang ayah. Heather menemukan kenyataan bahwa dia bukanlah siapa yang ia pikir dan pengungkapan itu membawanya masuk ke dunia iblis yang mencoba untuk menjebaknya disana selamanya.

Disutradarai oleh Michael J. Bassett (Solomon Kane), Silent Hill: Revelation akan menampilkan kembali para pemain yang bermain di film sebelumnya seperti: Sean Bean (Game Of Thrones, Lord Of The Rings), Deborah Kara Unger (The Game, The Samaritan) dan Radha Mitchell (Man On Fire, The Crazies), serta beberapa pemain baru seperti: Adelaide Clemens (X-Men Origins, The Great Gatsby), Kit Harington (Game Of Thrones), Carrie-Anne Moss (The Matrix) dan Malcolm McDowell (A Clockwork Orange, The Artist).

Silent Hill: Revelation 3D akan tayang di layar lebar pada 26 Oktober 2012.

Sumber: Filmofilia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU