Tiga Karakter Baru Untuk Injustice Gods Among Us

Tidak tanggung-tanggung, Ed Boon baru saja mengumumkan tiga karakter baru yang akan bergabung dalam roster Injustice Gods Among Us. Siapa sajakah ketiga karakter DC Comics yang beruntung ini?

Tiga Karakter Baru Untuk Injustice Gods Among Us

Tiga Karakter Baru Untuk Injustice Gods Among Us

Ed Boon baru saja mengumumkan tiga karakter baru untuk Injustice Gods Among Us. Tentunya tiga karakter ini masih termasuk dalam deretan karakter milik DC Comics, dan mereka adalah Joker, Green Lantern, dan Green Arrow. Saya yakin para pembaca sudah mengenal dengan baik Green Lantern (yang film layar lebarnya ditayangkan tahun lalu) dan juga Joker (musuh bebuyutan Batman), tapi siapakah Green Arrow ini? Identitas aslinya adalah seorang milyader bernama Oliver Queen. Bagi yang mengikuti serial TV Smallville pastinya sudah akrab dengan karakter yang satu ini.

Tiga Karakter Baru Untuk Injustice Gods Among Us

Seperti namanya, Green Arrow menggunakan baju berwarna hijau, dan berbagai macam panah untuk menaklukkan para penjahat. Selain sama-sama memiliki banyak uang, Green Arrow dan Batman memiliki satu kesamaan lain, yaitu mereka tidak memiliki kekuatan super. Jika Batman tergantung akan berbagai peralatan canggih, Green Arrow tergantung pada panah yang memiliki banyak fungsi, mulai dari panah lem, panah listrik, panah kryptonite, dan banyak lainnya. Berikut ini adalah trailer aksi perdana dari Green Arrow.

httpv://youtu.be/VwLMA2prSKc

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU