Natsume Rilis Carnage Heart Exa Versi US

Kemungkinan besar kamu tidak akan mengenal game dengan judul Carnage Heart ini. Bukan hal yang aneh, karena memang hanya seri pertamanya yang pernah dirilis untuk US, pada jaman PS1 dulu. Dan walaupun konsepnya cukup menarik, sayangnya seri pertama ini kurang bisa diterima oleh gamer dari Barat. Alhasil, tiga seri selanjutnya tidak pernah dirilis di luar Jepang. Tapi seri ke-empat yang berjudul Carnage Heart Exa ini kembali akan mencoba peruntungan di negeri paman Sam. Natsume rencananya akan merilis Carnage Heart Exa tahun depan untuk PSP, lewat PSN.

Carnage Heart Exa ini sendiri adalah sebuah game turn based strategy dimana kamu harus mengendalikan berbagai mecha (disebut OKE atau Overkill Engine) untuk merebut markas musuh. Uniknya, disini kamu tidak bisa mengendalikan OKE secara langsung, melainkan kamu harus memprogram perilaku mereka. Pemrograman ini dilakukan dengan memasangkan berbagai macam chip yang akan menentukan perilaku dari OKE. Mulai dari apa yang harus dilakukan jika ada musuh didekatmu, sampai dengan kapan harus melarikan diri atau mengejar musuh. Nantinya pertarungan akan berjalan dengan otomatis sesuai dengan chip yang kamu gunakan ini. Bukan hanya itu, kamu juga bisa membuat OKE mu sendiri dengan melakukan berbagai penelitian di perusahaan pembuat mecha. Kamu bisa mengganti berbagai part dari OKE mulai dari tangki bensin, armor, senjata, dan banyak lainnya. Berikut adalah trailer versi Jepang dari Carnage Heart Exa

httpv://youtu.be/fV0z07KAIpA


SHARE
Previous articleSelamat Kepada 13 Nominator MGDW 4 Rookie Game of the Year 2012!
Next articleNew York Comic-Con: Monster Hunter 3 Ultimate Eksklusif Trailer

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.