Trailer Terbaru Gangster Squad Dari Warner Bros.

Hari ini Warner Bros. telah merilis trailer kedua dari Gangster Squad. Simak aksi Josh Brolin dan Ryan Gosling sebagai dua polisi L.A.P.D. yang bertindak diluar hukum untuk melumpuhkan raja mafia, Mickey Cohen yang dimainkan oleh aktor yang meraih dua kali piala oscar untuk kategori Aktor Terbaik, Sean Penn.

Trailer Terbaru Gangster Squad Dari Warner Bros.

Trailer Terbaru Gangster Squad Dari Warner Bros.

Hari ini Warner Bros. telah merilis trailer kedua dari Gangster Squad. Simak aksi Josh Brolin dan Ryan Gosling sebagai dua polisi L.A.P.D. yang bertindak diluar hukum untuk melumpuhkan raja mafia, Mickey Cohen yang dimainkan oleh aktor yang meraih dua kali piala oscar untuk kategori Aktor Terbaik, Sean Penn.

Los Angeles, 1949. Menjadi momen penting lahirnya Mickey Cohen (Sean Penn), raja mafia yang kejam dan paling ditakuti. Ia menguasai seluruh jalanan kota dan mengeruk banyak keuntungan dari bisnis yang dikelolanya, mulai dari narkoba, senjata ilegal hingga prostitusi.

Dan ia melakukan itu bukan dengan tanpa perlindungan, tak hanya dari para preman yang dibayarnya tapi juga dari polisi dan politikus yang berada di bawah kendalinya. Dengan kekuatan itu ia merasa cukup untuk mengintimidasi banyak pihak termasuk para penegak hukum, tapi tidak bagi sekelompok kecil pasukan rahasia L.A.P.D. yang pimpin oleh Sersan John O’Mara (Josh Brolin) dan Jerry Wooters (Ryan Gosling), yang bergabung untuk menghancurkan dunia Cohen.

Gangster Squad adalah film membawa warna-warni dunia gangster dan bagaimana upaya L.A.P.D. untuk menyelamatkan kota mereka dari tangan bos mafia terbesar sepanjang masa. Film yang diadaptasi dari kisah nyata ini akan membawa kita kembali ke era perang geng di tahun 50-an.

Di sutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland) dan dibintangi oleh Ryan Gosling, Emma Stone, Nick Nolte, Michael Peña, Anthony Mackie dan Giovanni Ribisi. Gangster Squad akan tayang di U.S. pada 11 Januari 2013.

Trailer Terbaru Gangster Squad Dari Warner Bros.

Sumber: MovieWeb

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU