ASIASOFT Ikut Meriahkan Indonesia Game Show 2012 !!

Pameran game terbesar di Indonesia telah dimulai, banyak publisher yang tidak ingin ketinggalan memeriahkannya. Asiasoft hadir dalam event tersebut dengan game FPS AVA Online. Berbagai event menarik juga dihadirkan dalam acara tersebut, jangan sampai tertinggal ya ^^

ASIASOFT Ikut Meriahkan Indonesia Game Show 2012 !!

ASIASOFT Ikut Meriahkan Indonesia Game Show 2012 !!

Pameran game terbesar Indonesia, yaitu Indonesia Game Festival 2012 kembali digelar. Event yang dinanti para gamers tersebut akan digelar pada tanggal 12-14 Oktober 2012 di Assembly Hall JCC, Jakarta. Asiasoft turut berpartisipasi dalam event akbar tersebut dengan mengusung game FPS terbaiknya, yaitu Alliance of Valiant Arms (A.V.A).

Alliance of Valiant Arms (A.V.A) akan hadir di Indonesia Game Show 2012 dengan menghadirkan sejumlah event seru dan menawarkan pengalaman yang berbeda dari booth lain yang ada di Indonesia Game Show 2012.

ASIASOFT Ikut Meriahkan Indonesia Game Show 2012 !!

Event yang akan dihadirkan Tim Asiasoft di IGS 2012, yaitu :

  • Facebook Like (Like Facebook PlayFPS.ID di area IGS akan mendapatkan langsung merchandise keren).
  • Collect Stamp (koleksi 3 stamp di 3 hari berbeda dan tukarkan dengan item code special).
  • Buy @Cash Get Euro (Beli voucher @cash di booth A.V.A akan mendapatkan tambahan hadiah special).
  • Frag For Cash (ini adalah event paling favorite yang paling ditunggu gamers A.V.A, setiap shoot ke tim lawan yang berhasil akan ditukar dengan cash money).
  • Challenge the Winner (kesempatan untuk menantang Frankenstein NorN, jawara Road to AVA International 2012 yang telah dikirim pada tanggal 2-6 Oktober 2012 mengikuti championship IeSF di Korea Selatan).

ASIASOFT Ikut Meriahkan Indonesia Game Show 2012 !!

AVA Special On Stage Indonesia Game Show 2012: Sabtu 12.00-13.00 WIB

Kalian jangan sampai terlewatkan untuk menghadiri AVA On the Stage, karena akan ada aksi-aksi seru di sana, seperti AVA-Demolition Mode, Exhibition Match (FFPS Norn 186 vs tim pilihan yang masih dirahasiakan). Selain itu, acara akan lebih seru lagi karena adanya AVA’s Model yang memberikan games interactive dengan banyak hadiah yang dibagikan.

Jangan sampai ketinggalan ya! ^_^

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU