DLC Pertama Borderlands Rilis 16 Oktober

Captain Scarlett, penguasa dari sarang bajak laut, Oasis

Tanggal 16 Oktober ini Gearbox Software berencana untuk merilis DLC pertama dari Borderlands 2 untuk PC, Xbox 360, dan PS3. DLC ini diberi nama Captain Scarlett and her Pirate’s Booty, dan tentunya akan memiliki tema bajak laut. Selain berbagai misi baru, kamu nantinya juga akan mendapatkan area baru, sebuah padang pasir luas dengan kota yang penuh dengan bandit dan bajak laut, Oasis. Sebenarnya sih lebih tepat jika disebut bajak pasir, karena memang tidak ada area laut di DLC ini, kamu akan menjelajahi lautan pasir.

Sand Skiff, kendaraan baru yang bisa kamu gunakan di Captain Scarlett and her Pirate’s Booty

Tentunya untuk menjelajahi padang pasir luas ini kamu membutuhkan kendaraan baru, dan kendaraan baru tersebut adalah Sand Skiff. Bentuk Sand Skiff sendiri mirip dengan sebuah kapal yang dilengkapi dengan papan ski. Selain kendaraan baru, nantinya kamu juga akan bertemu dengan berbagai musuh baru, seperti cacing tanah raksasa dan berbagai hewan padang pasir lainnya. Oh iya, nantinya DLC ini juga akan menerapkan sistem mata uang baru bernama Seraph Crystal. Sayangnya masih belum ada informasi mengenai benda apa yang bisa didapat dengan menukarkan kristal ini. Captain Scarlett and her Pirate’s Booty akan dijual dengan harga 10$, jadi jangan sampai ketinggalan.


SHARE
Previous articleLima Karakter Poster Terbaru Gangster Squad
Next articleTrailer Terbaru ZombiU: Escape From London

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.