Halo 4 Leaked, Microsoft Kebakaran Jenggot?

Setelah beberapa keping DVD RE 6 dicuri dan diedarkan di Eropa secara ilegal, sekarang giliran Halo 4 yang menjadi sasaran para penjahat. Kabarnya, Halo 4 bahkan sudah bisa dimainkan sekarang ini.

Halo 4 Leaked, Microsoft Kebakaran Jenggot?

Halo 4 Leaked, Microsoft Kebakaran Jenggot?

Sebenarnya Halo bocor lebih awal ke pasaran bukanlah suatu kejutan lagi. Judul-judul sebelumnya juga biasanya beredar lebih awal dari tanggal rilis. Tapi biasanya peredaran awal tersebut hanya terpaut beberapa hari, dan (diduga) merupakan taktik dari Microsoft sendiri. Nah Halo 4 ini masalahnya sedikit berbeda, judul terbaru dari seri Halo ini bocor ke pasaran tiga minggu sebelum tanggal rilis, dan sepertinya Microsoft sama sekali tidak merencanakan hal ini. Buktinya, seorang juru bicara dari Microsoft mengatakan bahwa mereka tengah bekerja sama dengan pihak berwajib untuk menindak lanjuti tindakan kriminal ini.

Halo 4 Leaked, Microsoft Kebakaran Jenggot?

Memang sepertinya perilisan awal dari Halo 4 ini berada di luar rencana Microsoft, dan sebagai tindak pencegahan, Microsoft sudah menghapus semua video ilegal  yang berhubungan dengan Halo 4. Microsoft juga mengatakan bahwa memang benar nantinya Halo 4 akan terdiri dari dua DVD. Disc satu berisi campaign, dan disc dua berisi segala macam mode multiplayer. Kamu bisa bermain campaign dengan normal tanpa memerlukan disc dua. Tapi untuk bermain multiplayer, kamu harus meng-install disc dua di Xbox 360. Oh iya, Kamu sudah bisa men-download (lewat situs-situs biasanya) dan memainkan Halo 4, tapi ingat, jika kamu memainkan Halo 4 sebelum tanggal rilis, maka besar kemungkinan Microsoft akan mem-ban profile-mu.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU