HoN Kini Tersedia untuk Mac Dan Linux

S2 Games telah mengumumkan bahwa game MOBA Heroes of Newerth (HoN) kini sudah tersedia untuk perangkat Mac dan Linux. Nantinya server untuk kedua versi tersebut akan dapat tersambung dengan server yang sama dengan para pemain PC. Pastinya hal ini akan membuat persaingan menjadi lebih menarik.

Selain itu, versi Mac dan Linux ini juga akan memiliki fiturAwesomnium Integration, sebuah in-game browser yang akan menyambungkan pemain langsung ke HoNTV, game guides dan lain-lain. Sama seperti versi PC-nya, kedua versi ini juga akan mempunyai fitur auto updater yang memungkinkan patch download lebih cepat. Client versi Mac dan Linux ini juga merupakan client terbaru, jadi para pemain tidak perlu lagi meng-update untuk menyamakan dengan versi PC-nya saat ini.

Selain itu, S2 Games juga mengumumkan bahwa mereka akan melaksanakan turnamen berskala internasional pertama, “HoN Tour“. HoN Tour ini akan mengadu berbagai tim dari seluruh penjuru dunia untuk memperebutkan uang hadiah total senilai USD 333 ribu.

Untuk mengunduh client HoN versi Mac dan Linux, kalian dapat mengunduhnya disini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai HoN Tour, kalian dapat mengunjungi situs resmi HoN Tour.


SHARE
Previous articleASIASOFT Ikut Meriahkan Indonesia Game Show 2012 !!
Next articleApple iPad mini Kembali Meleset, Kini Diduga Bakal Hadir 23 Oktober 2012

Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.