New York Comic-Con: Nantikan Demo DmC Dalam Waktu Dekat

Lewat diskusi panel yang diadakan di New York Comic-Con pekan lalu, produser dari DmC (Devil may Cry), Alex Jones, mengatakan bahwa Capcom tengah berencana untuk merilis demo dari DmC secara online. Tanggal pasti untuk perilisan demo ini masih belum ditentukan, yang pasti demonya hanya akan dirilis untuk versi konsol (Xbox 360 dan PS3) saja, maaf gamer PC, kalian harus bersabar dulu.

Selain mengumumkan rencana perilisan demo, Alex juga berbicara sedikit mengenai beberapa karakter yang nantinya bisa kamu temukan di DmC. Vergil, saudara dari Dante akan memiliki peran yang cukup penting. Tapi ketika ditanya apakah Vergil akan menjadi karakter playable, Alex hanya menjawab bahwa konten untuk mengontrol Vergil sebagai karakter playable tidak akan disertakan di game disc. Ini berarti kemungkinan besar Vergil akan menjadi karakter playable lewat suatu DLC, walau hal ini juga sebetulnya tidak di konfirmasi oleh pihak Capcom. Ikut meramaikan suasana sebagai salah satu musuh Dante adalah Mundus.  Bagi yang tidak ingat lagi, Mundus ini adalah tokoh antagonis utama dari DMC pertama. Ceritanya di DmC, Mundus sudah menjadi seorang penguasa neraka.

Lebih jauh lagi, Capcom juga mengatakan bahwa nantinya pemain akan mengetahui mengenai masa lalu dan juga orang tua Dante dengan lebih jelas. Oh dan jangan lupa, setelah menamatkannya, Capcom menjanjikan berbagai mode unik yang akan meningkatkan replay value. DmC versi PC akan dijalankan dengan kecepatan 60 FPS, sementara itu untuk versi konsol hanya 30 FPS saja.


SHARE
Previous articleIGS 2012: Berkeliling Booth Developer Game Indonesia!
Next articleClark Gregg Kembali Sebagai Agent Coulson di TV Seri Marvel’s S.H.I.E.L.D.!
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.