New York Comic Con: Trailer Perdana Iron Man: Rise of Technovore

Suksesnya Marvel’s The Avengers (2011), membuat Marvel terus mengembangkan sayapnya. Tak hanya kembali membuat seri ketiga dari layar lebar Iron Man, Marvel pun membawa ‘si manusia besi’ ini menuju Anime.

“Secara natural, Iron Man sangat sesuai untuk anime,” ucap Megan Thomas Bradner selaku produser.

Disutradarai oleh Hiroshi Hamasaki (Shigurui, Texhnolyze), naskah Iron Man: Rise of Technovore digarap oleh Brandon Auman yang juga pernah mengerjakan naskah dari The Avengers: Earth’s Mightiest Heroes! dan Iron Man: Armored Adventures.

Film ini sendiri berkisah tentang perseteruan antara Iron Man dengan seorang musuh bernama Ezekiel Stane, yang tengah mengembangkan bio-technology baru yang diprediksi bakal mampu mengalahkan armor Iron Man. Dilain pihak, setelah Stane melepaskan sebuah serangan teroris dan membuat seolah Tony Stark sebagai otak dibalik serangan itu, Iron Man pun harus menghindar dari perburuan anggota S.H.I.E.L.D. atas dirinya dan mencari jalan untuk membersihkan kembali namanya.

Selain Iron Man, disini kita juga akan melihat aksi jagoan-jagoan Marvel yang sangat familiar seperti War Machine, Nick Fury, Black Widow, Hawkeye dan the Punisher.

Berikut debut trailer Iron Man: Rise of Technovore yang pertama kali ditampilkan di New York Comic Con dan dijadwalkan akan rilis tahun depan:

http://www.youtube.com/watch?v=CUgzL3rlzLg

Sumber: SuperHeroHype


SHARE
Previous articleLG Optimus G Kembali Menjadi Spotlight, Versi Internasional Hadir Bersama Nexus 4
Next articleNew York Comic Con: Trailer Perdana Marvel’s Iron Man and Hulk: Heroes United
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.