Menjelajahi Seluruh Episode Digimon Adventure

Namco Bandai merilis screenshot baru untuk salah satu proyek game-nya yang bekerja sama dengan Prope, Digimon Adventure. Merupakan adaptasi dari anime pertama serial Digimon, RPG ini akan dirilis untuk PSP pada tahun 2013 mendatang. Semua karakter familiar dari anime-nya akan kamu temui lagi di game ini.

Seperti yang dijanjikan Namco Bandai, mereka akan sekali lagi membangkitkan keseluruhan adegan yang ada di anime-nya untuk game ini. Semua tanpa terkecuali, penuh dengan elemen original seperti anime-nya. Hm, pasti akan membuat kita para penggemar serial Digimon bernostalgia dengan game ini ya hehe.

Jika di RPG lain terbagi dalam chapter atau memungkinkanmu untuk memilih tempat berpetualang, di sini kamu harus memilih episode seperti episode anime. Jadi bukan memilih jalan cerita atau tempatnya. Setelah memilih episode yang ingin dimainkan, barulah memilih karakter untuk bertualang dalam episode tersebut. Kamu bisa memainkan episode tertentu berulang kali. Perlu diperhatikan, ada beberapa episode dimana kamu tidak bisa memilih karakter, karena karakternya sudah tetap sesuai dengan episode yang bersangkutan.

Dari sisi gameplay, saat berada di field kamu bisa melihat para Digimon liar bertebaran. Menyentuh salah satu Digimon liar itu akan memindahkanmu ke layar pertarungan. Terkadang ada juga Digimon liar yang agresif, alias langsung berlari ke arahmu. Selain Digimon liar, juga ada banyak event dan elemen-elemen lain yang bisa ditemui.

Dan sudah pasti, para karakter utama dari anime-nya menjadi karakter playable di Digimon Adventure ini. Berikut adalah beberapa artwork para karakter utama di sini, lengkap bersama dengan Digimon partner-nya masing-masing.

Yagami Taichi & Agumon

 

Sora Takenouchi & Piyomon

Yamato Ishida & Gabumon

Koushiro Izumi & Tentomon

[nggallery id=99]

[ Sumber : Senpai Gamer, Gematsu ]


SHARE
Previous articleUbisoft Meluncurkan Webgame pre-Assassin’s Creed III
Next articleIGS 2012: Banyak Kejutan di Booth Vandaria Saga!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.