Pemain Breaking Bad, Aaron Paul Resmi Bergabung di film Need for Speed

Lama tak mendengar kabar beritanya, film layar lebar Need for Speed produksi Dreamworks resmi memasang bintang serial TV Breaking Bad, Aaron Paul, sebagai salah satu pemain utama dalam film ini nanti.

Pemain Breaking Bad, Aaron Paul Resmi Bergabung di film Need for Speed

Pemain Breaking Bad, Aaron Paul Resmi Bergabung di film Need for Speed

Lama tak mendengar kabar beritanya, akhirnya film layar lebar adaptasi game, Need for Speed, memberikan update terbarunya. Setelah memilih Dreamworks sebagai 'rumah untuk bernaung', pihak studio pun resmi mengontrak bintang serial TV  Breaking Bad, Aaron Paul, sebagai salah satu pemain utama dalam film ini nanti.

"Sama seperti dalam seri game-nya, para pemain dari film ini harus terlihat edgy dan juga cool. Dan Aaron Paul sebagai bintang yang kini sedang naik daun, merupakan pilihan yang sangat tepat untuk film ini." Ucap Patrick Soderlund, selaku executive dari EA.

Kalau melihat latar belakangnya, Aaron Paul memiliki track record yang bagus. Selain pernah bermain di beberapa film indie seperti Twisted, Choking Man, dan Day Dreamer, serta peran-peran kecil termasuk di Mission: Impossible III. Paul pun pernah memenangkan dua kali piala Emmy untuk penampilannya di serial TV Breaking Bad.

Dan seperti diinformasikan sebelumnya, film yang naskahnya dikerjakan oleh dua bersaudara, George dan John Gatins ini tidak akan mengadaptasi dari salah satu judul game tertentu, melainkan akan mewakili keseluruhan dari franchise Need For Speed.

Jadi... Bagaimana menurutmu? Apakah Aaron Paul menjadi pilihan yang tepat untuk film ini? Atau mungkin ada yang lebih pas? Menurutku bintang Drive (2011), Ryan Gosling, cocok juga kalau main di film ini, dan paling pas kalo diduetkan dengan Emma Stone. :)

Tapi, siapapun yang bermain nanti, semoga bisa memiliki karakter yang kuat untuk film ini seperti halnya Vin Diesel dan Paul Walker dengan franchise Fast and Furious, serta tak hanya menampilkan aksi balapan yang keren tapi juga punya jalan cerita yang menarik untuk diikuti.

Disutradarai oleh Scott Waugh, Need for Speed dijadwalkan rilis pada 7 Februari 2014.

Sumber: Filmofilia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU