Debut Trailer Senran Kagura: Shinovi Versus

Seperti yang telah kita beritakan sebelumnya, Senran Kagura: Shinovi Versus memiliki genre mirip dengan serial Dynasty Warriors, terfokus pada pertarungan multiplayer, dan memiliki 10 karakter baru yang tak kalah seksi dengan para karakter di dua game sebelumnya. Menurut rencana, Marvelous AQL akan merilis game ini untuk PS Vita pada tanggal 28 Februari 2013. Melalui Famitsu, Marvelous AQL mengenalkanlima karakter baru yang bisa kamu mainkan di sini. Mereka adalah para murid ninja di sekolah Secret Standing Snake.

Miyabi (CV: Hiromi Hirata)

B: 90 W: 56 H: 87
Cewek berumur 21 tahun yang lahir pada tanggal 15 Agustus ini memiliki tinggi badan 169 cm. Dia termasuk salah satu murid generasi awal bahkan sebelum Homura. Dia kehilangan kemampuan dan ingatannya setelah mengalami kecelakaan saat menjalankan sebuah misi. Dia juga memiliki impian untuk melatih semua murid di Secret Standing Snake. Golongan darahnya adalah B.

 

Imu (CV: Chiwa Saitou)

B: 88 W: 60 H: 82
Cewek yang lahir pada tanggal 9 Juni dan memiliki tinggi badan 157 cm ini sama dengan Miyabi, telah berumur 21 tahun. Dia juga mengalami kecelakaan yang sama dengan Miyabi, bahkan sampai dirawat di rumah sakit selama satu tahun. Cewek bergolongan darah AB ini berusaha memulihkan kondisi tubuhnya.

 

Murasaki (CV: Sayuri Yahagi)

B: 105 W: 59 H: 88
Cewek berusia 16 tahun yang lahir pada tanggal 26 Oktober ini memiliki tinggi badan 161 cm. Cewek bergolongan darah A ini terkenal karena sering membolos sekolah.

 

Ryoubi (CV: Yoko Hikasa)

B: 69 W: 56 H: 90
Saudara kembar dari Ryouna, cewek yang lahir pada tanggal 19 Januari ini memiliki tinggi badan 160 cm. Menjadi yang lebih muda daripada kembarannya, Ryouna, si Ryoubi yang bergolongan darah O ini seringkali iri dengan ukuran (maaf) dada kembarannya. Dia terlihat menggunakan sniper rifle saat bertarung.

 

Ryouna (CV: Mako)

B: 98 W: 56 H: 88
Saudara kembar dari Ryoubi, cewek ini lahir pada tanggal 19 Januari dengan tinggi badan 160 cm. golongan darahnya sama dengan Ryoubi, yakni O. Dia menjadi kakak kembaran dari Ryoubi.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera, Gematsu (2) ]


SHARE
Previous articleHTC J Butterfly Dikonfirmasikan di Jepang, Dengan Layar 5-inchi Beresolusi 1080p
Next articleLeague of Legends Rayakan Hallowen
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.