Tidak Ada Infinity Blade: Dungeons untuk Tahun Ini

Saat dikonfirmasikan bersamaan dengan peluncuran iPad 2 pada Maret lalu, Epic Games sudah mengambil ancang-ancang untuk merilis Infinity Blade: Dungeons pada tahun ini juga. Namun, setelah beberapa bulan berselang, kabarnya proyek ini gagal untuk memenuhi target rilis tahun ini juga. Apa alasannya?

Kepada AllThingsD, salah satu petinggi Epic Games, Wes Phillips mengungkapkan alasan tertundanya perilisan game ini. “Sejak kita kedatangan tim dari Impossible Studios dan mereka mulai menangani proyek ini, mereka ternyata cukup sibuk untuk menumpahkan ide-ide hebat mereka untuk game ini. Untuk implementasi banyak ide hebat ini, mereka meminta waktu ekstra, jadi Infinity Blade: Dungeons tidak akan dirilis pada tahun ini,” ungkapnya. Wes juga mengungkapkan, bahwa mereka berjanji akan merilis game ini pada tahun depan, masih eksklusif untuk iOS.

Sebelumnya, banyak rumor yang menyebutkan, bahwa game ini akan dirilis bersamaan dengan perilisan iPad Mini yang kabarnya akan dirilis dalam waktu dekat. Sebagai informasi, tidak seperti Infinity Blade sebelumnya yang dikembangkan oleh Chair Entertainment, untuk mengerjakan game ini, Epic menunjuk Impossible Studios. Impossible Studios ini tidak lain adalah salah satu studio yang dimiliki oleh Epic yang berbasis di Baltimore. Untuk kru dari Impossible Studios sendiri, beberapa diantaranya adalah jebolan dari studio-studio besar lain, seperti Big Huge Games dan 38 Studios, yang akhir-akhir ini mengalami kemunduran.

Semoga dengan hadirnya tim baru dan ide-ide hebat baru, penantian panjang para pemilik iOS terbayar lunas ya..

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleSega Umumkan Shining Terbaru, Shining Ark!
Next articleRolento Masuk Roster Dalam Update Baru Street Fighter X Tekken Mobile
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.