Etrian Odyssey IV Akan Dirilis di Barat oleh Atlus USA

Bagi kamu penggemar setia serial Etrian Odyssey (EO), tentunya kabar ini akan membuatmu bahagia. Atlus USA telah mempersiapkan diri untuk merilis versi translasi dari EO IV. Berjudul EO IV: Legends of the Titan, Atlus USA akan merilisnya untuk 3DS pada kuartal kedua tahun depan.

Mereka memperlihatkan beberapa screenshot terbaru versi translasi tersebut, yang bisa kamu lihat di bawah. Selain itu, mereka juga menunjukkan kepada para penggemar mengenai proses pemilihan jenis huruf yang dipakai untuk versi translasi ini. Dimulai dari EO pertama hingga EO IV: Legends of the Titan ini, jenis huruf yang digunakan pun berbeda-beda dan mereka merasa ingin memberikan kesan nyaman bagi para pemainnya. Huruf yang digunakan untuk game ini bernama Neuton. Berturut-turut nama huruf yang digunakan oleh Atlus USA untuk EO pertama, kedua, dan ketiga adalah Thyssen, Juste, dan Imperator.

[ Sumber : Siliconera (2) ]


SHARE
Previous articleDigitalife E-sport Championship Siap Meramaikan JGS 2012!
Next articleMyPES 2013 Sudah Dirilis, Sementara untuk Gamer PC

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.