Ford Focus ST Menggoda Dalam Trailer Terbaru Need for Speed: Most Wanted

Satu game yang pasti ditunggu dan bakal dirilis 30 Oktober 2012 nanti adalah Need for Speed: Most Wanted. Bukan sekadar tipikal racing, dengan  adrenalin bakal lebih terpacu karena para polisi siap menghentikan laju kendaraanmu. Menjelang perilisannya, Electronic Arts kembali meluncurkan trailer terbarunya.

Game yang pertama kali dikonfirmasikan selama Electronic Entertainment Expo 2012 4 Juni 2012 lalu ini masih ditangani oleh developer Inggris Criterion Games. Karena itu tidak heran jika nantinya game PC Windows, PS3, X360 dan PS Vita (sekaligus iOS dan Android, yang dikerjakan oleh Fire Monkey, developer game racing Real Racing) ini banyak dipengaruhi game mereka sebelumnya, yaitu serial Burnout, khususnya Burnout Paradise. Setting open-world yang luas menjadi ciri khasnya. Meskipun menjadi versi reboot, namun game ini sedikit berbeda dari Most Wanted original yang dirilis 2005 lalu, di sini untuk setiap race kamu bisa memilih rute tersendiri untuk mencapai garis finish. Yah, lebih mirip dengan “crew challenges” dari sekuelnya, Need for Speed Carbon. 

Namun ciri khas Most Wanted yang masih terus digunakan di sini adalah kawanan polisi yang diintegrasikan di tengah race, dan mereka bakal mengunakan banyak taktik untuk menghentikan laju mobilmu, dan tentu saja menangkapmu karena terlibat balapan liar. Karena itulah dalam mode single-player-nya, kamu mendapat pilihan 10 racer yang masuk blacklist (ada 15 dalam Most Wanted aslinya), dan mereka ini adalah target panas para polisi. Dan walaupun judulnya sama, namun kali ini para polisi bukan dari satuan “RPD” alias Rockport Police Departement, karena kini settingnya berpindah ke Fairhaven City, dengan polisi pengejar dari FCPD.

Criterion yang sebelumnya juga sukses mengembangkan sebuah jejaring sosial dalam game melalui Autolog, yang pertama kali diterapkan dalam Need for Speed: Hot Pursuit (2010), kembali menerapkannya untuk Most Wanted untuk memperdalam unsur kompetisi antar pemain. Melalui Autolog pemain bakal mendapatkan banyak informasi, seperti rekor pemain lain, ajakan untuk race secara multiplater, sampai memberi komentar pada pemain lain. Namun untuk Most Wanted ini Criterion memasukkan satu fitur sosial baru Cloudcompete, dimana berusaha memadukan semua Most Wanted dari platform yang berbeda. Wujudnya adalah melalui satu profil saja, bisa kamu gunakan untuk memainkan game tersebut meskipun berbeda platform, sehingga kamu yang bermain melalui konsol, lalu saat di mobile bisa meneruskan profil yang sama dengan rank terakhir yang didapatkan melalui versi PS, Vita, iOS atau Android-nya.

Kembali ke pengenalan awal kami, Electronic Arts merilis trailer terbarunya, yang sebenarnya ditujukan sebagai iklan TV — hiks, pengen Ford Focus-nya. Namun di bawah kamu tinggal mem-buffer dan melihatnya langsung melalui DuniakuMost Wanted diklaim memiliki banyak pilihan kendaraan real-world, apalagi mereka yang membeli pre-order, bakal mendapat banyak tambahan kendaraan hasil modifikasi. Namun yang jelas, kendaraan yang ditawarkan di sini begitu banyak jenisnya. Mulai perpaduan muscle car, street racer hingga yang eksotik. Dan beberapa diantaranya bisa kamu lihat aksinya melalui trailer di bawah.

[nggallery id=105]

Need For Speed Most Wanted Live Action TV Ad

Masih ada lagi, berikut trailer – trailer lainnya yang pernah dirilis Electronic Arts.

Need for Speed™ Most Wanted Gameplay Video 3 — Find It, Drive It

Need for Speed™ Most Wanted Gameplay Feature Series #1 — Singleplayer

Need For Speed Most Wanted Get Wanted Trailer

Need For Speed Most Wanted Gameplay Series 4 — The Most Wanted List

Need for Speed Most Wanted Gameplay Feature Series 2 – Multiplayer

Sumber: Official Website


SHARE
Previous articleHalo 4 Launch Trailer “Scanned” Ada Di Sini!
Next articlePilih Sendiri DLC Sleeping Dogs Selanjutnya
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.