Proyek CD Projekt Selanjutnya Adalah Cyberpunk 2077

Masih ingat mengenai proyek terbaru dari CD Projekt yang pernah kami beritakan disini? Hari ini secara resmi CD Projekt menamai proyek terbarunya tersebut dengan judul Cyberpunk 2077. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga meluncurkan website offical dari Cyberpunk 2077, yang bisa diakses disini. Karena baru dirilis, website ini memang masih minim konten, tapi paling tidak kamu bisa membaca beberapa blog dari para developer yang menjelaskan proses pembuatan Cyberpunk 2077.

CD Projekt juga memberikan beberapa detail tambahan mengenai Cyberpunk 2077. Seperti yang sudah saya beritakan di artikel ini, nantinya Cyberpunk 2077 akan memiliki cerita non linear dengan tema dewasa (99% bakal ada adegan sex scene ala Witcher 2), dan juga penggunaan berbagai macam implan. Sesuai dengan judul, seting waktunya adalah 2077, dan seting tempatnya adalah Night City dan berbagai daerah disekitar. Night City sendiri adalah salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi di game Pen & Paper RPG Cyberpunk 2020. Karena Cyberpunk 2077 adalah sebuah game sandbox, nantinya kamu bisa menjelajahi berbagai tempat sesuai dengan keinginanmu. Dua tempat yang sudah dikonfirmasi adalah Afterlife (semacam bar), dan Forlorn Hope. Kedua tempat ini dikuasai oleh bandit, jadi berhati-hatilah jika kamu ingin mengunjunginya.

Sayangnya CD Projekt masih belum mengumumkan tanggal rilis maupun platformnya. Jadi untuk sementara silahkan nikmati dua wallpaper dari website resmi Cyberpunk 2077 ini, dan tunggulah berita selanjutnya dari Duniaku.net.

 

 


SHARE
Previous articleInilah Cara Kerja In-Game Chat dalam Wii U!
Next articleDigitalife E-sport Championship Siap Meramaikan JGS 2012!

Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.