Gemscool Terapkan Sistem Login Baru

Seiring dengan isu hacking ID, dan data-data pribadi Anda yang dirubah oleh para hacker. Maka untuk meningkatkan keamanan data ID Anda, Kami akan menerapkan Password Hint ketika Anda akan menuju halaman yang berisi data-data pribadi Anda. Sehingga hanya Andalah yang bisa melihat dan merubah data-data penting ID Anda.

Seperti Anda ketahui sistem saat ini, Anda diharuskan memasukkan Password untuk menuju halaman yang berisi data-data pribadi. Namun sistem yang akan segera kami terapkan nanti mengharuskan Anda memasukkan Password Hint & Hint Answer juga. Jadi hanya pemilik ID asli lah yang membuat ID tersebut yang dapat membuka data-data pribadinya.

Bagi Anda yang tidak memiliki Password Hint, sistem Kami akan menyuruh Anda untuk membuat Password Hint ketika Anda ingin membuka halaman yang berisi data pribadi. Setelah itu ingat dan simpan baik-baik Password Hint Anda.

Mengingat akan pentingnya Password Hint ini, pastikan Anda mencatatnya dan menyimpannya dengan aman. Serta jangan diberitahukan pada orang lain.


SHARE
Previous articleSimak Trailer Terbaru Skyfall
Next articleBrawl Busters : “Zombie Survival”
Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.