Simak Trailer Terbaru Skyfall

Trailer terbaru Skyfall kembali hadir, simak dua menit dari cuplikan film James Bond ke-23 ini, dimana loyalitas Bond (Daniel Craig) kepada M, kali ini benar-benar diuji.

Simak Trailer Terbaru Skyfall

Simak Trailer Terbaru Skyfall

Trailer terbaru Skyfall kembali hadir, simak dua menit dari cuplikan film James Bond ke-23 ini, dimana loyalitas Bond (Daniel Craig) kepada M, kali ini benar-benar diuji.

Ketika tugas terbaru Bond berantakan dan identitas para agen di seluruh dunia terungkap, M pun terpaksa harus merelokasi agensi setelah penyerangan terhadap MI6. Peristiwa tersebut membuat otoritas dan posisinya kini terancam oleh Gareth Mallory (Ralph Fiennes), Ketua baru dari Intelijen dan Komite Keamanan.

Kini, dengan keadaan MI6 yang mendapat serangan dari dalam dan luar, Bond menjadi satu-satunya sekutu M yang bisa ia percaya. Dengan hanya dibantu oleh seorang agen lapangan bernama Eve (Naomie Harris), Bond pun melacak jejak Silva (Javier Bardem) untuk mengungkap kebenaran dibalik semua kejadian yang terjadi.

Simak Trailer Terbaru Skyfall

Disutradarai oleh Sam Mendes dan dibintangi oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Helen McCrory, Javier Bardem, Tonia Sotiropoulou, Bérénice Marlohe, Judi Dench, Naomie Harris. Skyfall akan tayang pada 9 November 2012.

Sumber: MovieWeb, Filmofilia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU