Borderlands Legends Segera Menuju iOS?

Mungkin sebagian besar dari kamu masih sedang asyik-asyiknya memainkan Borderlands 2, baik di PS3, X360 atau PC. Nah, sebentar lagi, pemilik iOS rupanya juga akan merasakan keasyikan memainkan Borderlands lho! Bukan, Borderlands 2 memang tidak akan dirilis untuk iOS, namun 2K Games saat ini tengah menyiapkan Borderlands Legends untuk dimainkan di iOS. Benarkah?

Itulah yang tercium dari poster promo yang didapatkan dari forum Gearbox Software. Dalam poster tersebut, terlihat bahwa 2K Games bersiap untuk merilis Borderlands Legends untuk iPhone dan iPad pada bulan Oktober ini juga! Pengembangan versi mobile ini sepertinya juga masih dipegang oleh Gearbox Software, sehingga bolehlah kita berharap versi mobile-nya kali ini akan bisa sebagus versi konsol dan PC-nya. Banyak informasi lain bisa didapatkan dari poster ini, seperti empat karakter yang nantinya bisa kamu mainkan (Mordecai, Lilith, Brick dan Roland) dan juga terdapat 36 power dan ability unik yang bisa kamu gunakan. Untuk gameplay, melihat deskripsi yang diberikan 2K Games sih sepertinya game ini akan berbasis wave, dimana kamu harus bertahan hidup dari musuh yang datang secara bergelombang. Terdapat pula sistem cover yang bisa kamu gunakan dalam bertahan hidup nantinya.

Selain itu, dari penjelasan poster ini juga, kamu bisa menemui detail-detail lainnya, seperti ribuan senjata yang bisa digunakan, mode Fight For Your Life, hingga adanya XP yang bisa kamu dapatkan untuk melakukan kustomisasi dan leveling. Ketika dicek ke website resmi 2K Games, game ini masih belum tampak dalam listing, jadi kemungkinan besar informasi ini leak, alias bocor sebelum dikonfirmasikan resmi oleh 2K Games. Kita tunggu saja konfirmasi resmi mereka dalam waktu dekat mengenai detail lain dan juga jadwal rilis resminya.

[Sumber: Gearbox Forum]


SHARE
Previous articlePara Generasi Penerus: Munculnya Keturunan Superhero
Next articleCorpse Party: Book of Shadows, Siap Kembali Menghantui Pemilik PSP!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.