Bundel Assassin’s Creed III dengan Bonus Hoodie Assassin!

Ubisoft dikenal sangat memanjakan para penggemar dengan meluncurkan banyak bundel spesial untuk game mereka, salah satunya adalah Assassin’s Creed (AC) III. Seperti yang kita tahu, sebelumnya AC III sudah mendapatkan banyak bundel spesial, seperti UbiWorkshop Edition dan Limited Edition dengan berbagai macam bonus baik dalam bentuk fisik maupun dalam bentuk item digital. Nah, kali ini Ubisoft kembali merilis satu bundel AC III dan AC III: Liberation baru, yang masing-masing dibundel dengan unit hardware-nya.

Kok modelnya kayak jas hujan ponco ya..

Untuk AC III, Ubisoft nantinya bakal merilis versi bundel game ini dengan satu unit PS 3 super slim yang dikonfirmasikan sebelum TGS 2012 lalu. Dalam paket ini, kamu akan mendapatkan satu kopi game AC III, satu unit PS 3 super slim dengan HDD sebesar 500 GB, dan juga satu DLC untuk multiplayer eksklusif. Bukan hanya itu saja, bagi kamu yang berencana membeli versi Hongkong-nya, kamu juga akan mendapatkan satu item menarik, sebuah jaket hoodie (jaket bertudung) dengan logo AC III di belakangnya. Ya, sebuah item yang menarik bagi kamu yang ingin ber-cosplay ala salah satu assassin dalam serial AC. Hehe..

Bukan hanya AC III saja yang mendapatkan bundel spesial. “Saudaranya” AC III: Liberation juga mendapatkan bundel eksklusif dengan PS Vita. Dalam bundel spesial ini, selain mendapatkan satu kopi game AC III: Liberation, kamu juga akan mendapatkan satu unit PS Vita Crystal Black WiFi, satu DLC spesial, dan juga satu protection film eksklusif AC III: Liberation. Bukan hanya itu saja, seperti yang sudah saya tuliskan sebelumnya, jika kamu juga memiliki satu kopi AC III versi PS3, maka kamu akan mendapatkan berbagai macam konten eksklusif di AC III: Liberation, seperti satu misi eksklusif untuk Connor dalam Liberation, Tomahawk untuk digunakan Aveline, dan satu karakter multiplayer French Agile.

Kedua bundel yang dikonfirmasikan untuk Hongkong ini nantinya bisa kamu dapatkan pada 31 Oktober dengan menebusnya seharga HK $ 2.280 (sekitar Rp 3 Juta) masing-masing bundelnya.

 [Sumber: Siliconera]


SHARE
Previous articleDisgaea Dimension 2, Sekuel Langsung dari Disgaea!
Next articleDaftar karakter Avengers: Battle for Earth Diumumkan

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.