Detail Awal Dragon Age III Inquisition

Akhirnya Bioware mau memberi beberapa deatil awal mengenai Dragon Age III. Lewat panel Bioware di Edmonton Comic and Entertainment Expo yang diadakan kemarin, Bioware mengatakan bahwa Dragon Age III tengah dalam tahap pengerjaan dan akan dirilis akhir tahun 2013. Cinematic Designer, John perry dan Creative Director, Mike Laidlaw juga menambahkan beberapa detail mengenai game ini. John Perry mengatakan bahwa level di Dragon Age III akan berukuran sangat besar. Bahkan ia mengatakan bahwa satu level Dragon Age III akan lebih besar dari semua level dari Dragon Age II. Sejujurnya saya (dan banyak gamer) tidak terlalu perduli dengan ukuran level, asalkan mereka tidak menggunakan level yang sama secara berulang-ulang.

Sementara itu Mike Laidlaw mengatakan bahwa kamu akan berperan sebagai Human di game ini, dan nantinya fitur kustomisasi akan menjadi lebih kompleks dari Dragon Age Origins. Apakah ini berarti kamu akan kembali berperan sebagai Hawke? Mengingat memang cerita di Dragon Age II masih belum terselesaikan dengan tuntas, saya kira jikapun kamu tidak menggunakan Hawke, Dragon Age III ini pastinya masih memiliki hubungan erat dengan Dragon Age II. Oh iya, dan jangan lupa, berikut ini adalah berbagai concept art dari Dragon Age III.

 

 


SHARE
Previous articleReplika Mini Portal Gun Siap Dibeli
Next articleEligium Indonesia Segera Memasuki Close Beta
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.