Eligium Indonesia Segera Memasuki Close Beta

Setelah sukses dengan game Dragon Nest dan Point Blank, kini Gemscool telah mempersiapkan game terbaru mereka untuk para gamer di Indonesia. Game tersebut adalah Eligium yang merupakan sebuah game MMORPG F2P yang dikembangkan oleh Shanda Games dan akan memberikan gameplay yang berbeda dari game-game lainnya.

Eligium merupakan sebuah game MMORPG free-to-play di mana para gamer akan berusaha, baik secara individu maupun kelompok untuk melindungi dunia Eligium dari ekspansi para demon. Dalam menghadapi para demon, Anda akan bertualang melalui berbagai dungeon yang tersebar di seluruh dunia Eligium. Dungeon-dungeon tersebut akan terdiri dari Solo, Party, dan Guild Dungeon yang tentunya akan menawarkan kesulitan dan reward yang berbeda.

Dalam game ini akan terdapat 4 ras yang terdiri dari Pandas, Elves, Viridis, Humans dan 5 kelas yang terdiri dari Warriors, Hunters, Druids, Mages, Monks. Di sini ras akan menentukan kelas dari karakter Anda, jadi jika Anda ingin menjadi seorang Warriors maka Anda harus memilih ras human. Selain itu Anda juga akan dapat menggunakan “mount” untuk berpergian dan bertempur. Para mount akan memiliki kemampuan tersembunyi yang akan membantu karakter Anda saat bertempur nanti.

Lalu dalam game ini juga akan terdapat PvP mode yang akan memberikan honor kepada para gamer dengan syarat selisih level karakter yang Anda bunuh tidak lebih dari 10 level. Map dalam Eligium akan terdiri dari Line 1 dan Line 2. Dalam Line 1 tidak akan terdapat Player Killing sehingga Anda akan aman untuk farming dan menjalankan quest Anda. Pada Line 2 Anda harus lebih berhati-hati karena di sinilah area bebas PK. Selain itu pada Line 2 merupakan map bagi para Boss untuk spawning.

Faction Wars juga akan menjadi daya tarik untuk game ini. Dalam Eligium akan terdapat 2 faksi yaitu Holy Kingdom dan Empire of Glory. Selain bertempur melawan gamer dari faksi lain, Anda juga dapat menyewa pasukan bayaran untuk memperkuat pasukan Anda. Jadi Anda akan dapat memperkuat pertahanan maupun penyerangan dari faksi Anda. Jika faksi Anda berhasil memenangkan pertempuran, maka Anda akan mendapatkan item, EXP, dan soul yang akan sangat bermanfaat untuk Anda.

Game Eligium dijadwalkan untuk menjalani masa CBT pada tanggal 25 hingga 31 Oktober 2012 pada jam 11:00 WIB. Dalam CBT tersebut akan terdapat event-event menarik yang akan memberikan reward pada karakter Anda nantinya di Open Beta yang akan dimulai pada tanggal 8 November 2012 pada jam 11.00 WIB. Jadi tidak ada salahnya untuk memulai terlebih dahulu untuk dapat menjadi yang terbaik dalam Eligium. Anda dapat mendaftarkan diri Anda untuk CBT pada wesbite resmi dari Eligium Indonesia.


SHARE
Previous articleDetail Awal Dragon Age III Inquisition
Next articleTiga Event Seru AIKA Online

Aditwiznu aka astralray yang saat ini sedang menempuh pendidikan profesi untuk menjadi seorang dokter gigi di salah satu universitas negeri di Surabaya ini sangat menggemari game dan gadget. Genre yang sangat digemari astralray adalah RPG, Action RPG, Strategy dan MMORPG. Saat ini sedang memulai belajar tentang Android yang mulai banyak digunakan.