Jean Grey (Famke Janssen) Hidup Kembali di The Wolverine

The Phoenix akan bangkit kembali! Dengan proses produksi film The Wolverine yang kini tengah dilakukan di Sydney, Australia, besar kemungkinan tokoh Jean Grey yang sangat dicintai Logan di trilogi X-Men sebelumnya, akan muncul disini.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio namun, We Got This Covered optimis kalau tokoh Jean Grey yang diperankan oleh Famke Janssen akan muncul sebagai cameo di film ini. Spekulasi ini muncul karena minggu lalu diketahui kalau Janssen terbang ke Sydney guna melakukan pengambilan syuting untuk film ini.

Namun masih belum jelas bagaimana karakter ini bisa muncul dan bagaimana ia bisa ‘klik’ dengan cerita hidup Logan ini. Jadi, tunggu terus update informasinya di Duniaku.

Disutradarai oleh James Mangold dan dibintangi oleh Hugh Jackman, Svetlana Khodchenkova, Will Yun Lee dan Brian Tee. The Wolverine 2 akan tayang pada 26 Juli 2013.

Sumber: We Got This Covered


SHARE
Previous articleAnimasi Prekuel Film The Man with the Iron Fists
Next articleJust Dance 4 Terkena Virus Gangnam Style!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.