Just Dance 4 Terkena Virus Gangnam Style!

Virus Gangnam Style rupanya sudah menjangkiti banyak pihak, salah satunya adalah game. Just Dance 4 adalah game pertama yang harus "menyerah" kepada virus lagu dan jogetan dari PSY ini!

Just Dance 4 Terkena Virus Gangnam Style!

Just Dance 4 Terkena Virus Gangnam Style!

Siapa tidak kenal dengan Gangnam Style? Dengan view sebanyak lebih dari 500 juta kali di Youtube dan menjadi video dengan jumlah view terbanyak nomor empat sepanjang sejarah, mungkin akan sulit menemukan orang yang tidak mengetahui lagu dan jogetan yang dipopulerkan rapper asal Korea Selatan, PSY ini. Setelah "menginfeksi" banyak orang dan muncul di berbagai media, akhirnya kali ini giliran game yang terkena virus Gangnam Style ini. Adalah Just Dance 4, game rhythm terbaru dari Ubisoft-lah yang akhirnya harus "menyerah" dan terkena virus ini.

Just Dance 4 Terkena Virus Gangnam Style!

Ya, Gangnam Style akan menjadi DLC berbayar kedua (setelah Part of Me dari Katy Perry) yang saat ini tengah dipersiapkan Ubisoft untuk Just Dance 4. Mereka juga sudah mengkonfirmasikan, bahwa DLC ini nantinya akan dirilis pada bulan November 2012 yang akan datang, atau berdekatan dengan perilisan Just Dance 4 versi Wii U. Ubisoft mengatakan, keputusan mereka untuk menjadikan Gangnam Style ini sebagai salah satu DLC dari Just Dance 4 adalah karena desakan dari fans mereka. "Fans kami sangat menginginkan Gangnam Style ini hadir untuk Just Dance 4 dan kami mendengarkan aspirasi mereka. Gangnam Style ini akan menandai awal mula dari deretan lagu-lagu tenar lainnya yang akan hadir dalam DLC Just Dance 4," ungkap Geoffroy Sardin, Chief Marketing and Sales Officer dari Ubisoft.

PSY pun sangat bersemangat dengan konfirmasi ini. Dalam akun Twitter resminya, dia mengungkapkan bahwa sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana gaya para pemain Just Dance 4 saat memainkan lagunya. Sebagai informasi, Just Dance 4 sudah dirilis untuk Wii, PS3 dan X360 pada awal Oktober lalu, sedangkan untuk versi Wii U-nya, akan dirilis bersamaan dengan perilisan konsolnya pada 18 November yang akan datang.

[Sumber: Gamespot]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU