Just Dance 4 Terkena Virus Gangnam Style!

Siapa tidak kenal dengan Gangnam Style? Dengan view sebanyak lebih dari 500 juta kali di Youtube dan menjadi video dengan jumlah view terbanyak nomor empat sepanjang sejarah, mungkin akan sulit menemukan orang yang tidak mengetahui lagu dan jogetan yang dipopulerkan rapper asal Korea Selatan, PSY ini. Setelah “menginfeksi” banyak orang dan muncul di berbagai media, akhirnya kali ini giliran game yang terkena virus Gangnam Style ini. Adalah Just Dance 4, game rhythm terbaru dari Ubisoft-lah yang akhirnya harus “menyerah” dan terkena virus ini.

Ya, Gangnam Style akan menjadi DLC berbayar kedua (setelah Part of Me dari Katy Perry) yang saat ini tengah dipersiapkan Ubisoft untuk Just Dance 4. Mereka juga sudah mengkonfirmasikan, bahwa DLC ini nantinya akan dirilis pada bulan November 2012 yang akan datang, atau berdekatan dengan perilisan Just Dance 4 versi Wii U. Ubisoft mengatakan, keputusan mereka untuk menjadikan Gangnam Style ini sebagai salah satu DLC dari Just Dance 4 adalah karena desakan dari fans mereka. “Fans kami sangat menginginkan Gangnam Style ini hadir untuk Just Dance 4 dan kami mendengarkan aspirasi mereka. Gangnam Style ini akan menandai awal mula dari deretan lagu-lagu tenar lainnya yang akan hadir dalam DLC Just Dance 4,” ungkap Geoffroy Sardin, Chief Marketing and Sales Officer dari Ubisoft.

PSY pun sangat bersemangat dengan konfirmasi ini. Dalam akun Twitter resminya, dia mengungkapkan bahwa sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana gaya para pemain Just Dance 4 saat memainkan lagunya. Sebagai informasi, Just Dance 4 sudah dirilis untuk Wii, PS3 dan X360 pada awal Oktober lalu, sedangkan untuk versi Wii U-nya, akan dirilis bersamaan dengan perilisan konsolnya pada 18 November yang akan datang.

[Sumber: Gamespot]


SHARE
Previous articleJean Grey (Famke Janssen) Hidup Kembali di The Wolverine
Next articleTips Membongkar Teka-teki Ubisoft dalam Hacked History Web Game!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.