Kompilasi Black Market Zigma Volume 06

X360 PS3 PC
XCOM: Enemy Unknown

Hidden Heroes
Ganti nama hero ke salah satu dari nama pada daftar di bawah. Bisa kamu lakukan dari Barrack di dalam View Soldiers, dengan mengklik Soldier, lalu masuk ke customize. Juga bisa dilakukan dari menu customize pada layar deploy. Namun jika kamu menggunakan salah satu hero berikut, sekaligus juga menonaktifkan pilihan mendapatkan achievement.

  • Membuka Joe Kelly – Heavy masukkan nama Joe Kelly
  • Membuka Ken Levine – Sniper masukkan nama Ken Levine
  • Membuka Otto Zander – Assault masukkan nama Otto Zander
  • Membuka Sid Meier – Support masukkan nama Sid Meier

Manufacturing Glitch
Note: Dicoba di versi PC.

Pilih item untuk do[diproduksi, namun tidak perlu meng-assign satupun engineer dan biarkan jumlah yang diproduksi 0 saja, lalu klik OK untuk kembali ke layar base management. Kemudian kembali ke manufacturing dan assign engineer sebanyaknya namun hanya untuk memproduksi satu item. Item itu nantinya tidak akan memberi biaya selama produksi, dan kamu bisa menjualnya untuk mendapatkan uang, atau menggunakannya nanti.

Secret Transport
Note: Kamu perlu menggandakan file data save; dan kemungkinan bisa membuat file data save-mu menjadi corrupt. Dicoba di versi PC.

  • Melalui file  craft.dat itu bukan hanya mewakili craft-mu saat ini di hangar, namun juga daftar aircraft di udara (termasuk UFO). Membuat craft.dat yang paling bersih (kecil kemungkinan membuat corrupt), adalah saat di hangar hanya ada dua Fighters daru satu Skyranger, dengan tanpa UFO di udara. Save game, dan kopikan file craft.dat itu.
  • File craft.dat tidak hanya mencatat aircraft di udara dan di storage, namun juga apa yang dimasukkan ke dalam aircraft. Masuki Skyranger dengan 80 item yang bisa kamu transfer “transfer” dengan mengkopikan file craft.dat file ke dalam data save yang kamu inginkan.
  • Misalnya kamu bisa memasukkan 80 Mindprobes, yang bisa kamu jual dengan nilai 2.4 juta dollar. Cara ini juga bisa diterapkan untuk mendapatkan extra clip atau blaster/stun bomb jika kamu kekurangan.
  • Perlu kamu perhatikan juga bahwa UFO bakal selalu muncul selama permainan, jadi pastikan melakukan tidak terlalu sering melakukan trik ini, atau kamu bakal meng-corrupt gamemu ketika UFO (atau aircraft milikmu sendiri) berada di udara ketika kamu melakukan swap file craft.dat ke dalam data save.

X360 PS3 PC Wii PS Vita
Retro City Rampage

Kode Rahasia
Note: Dicoba pada versi PS3/PS Vita.

Masukkan selama permainan

  • Semua Senjata – Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, X, O
  • Gawd Mode – Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Bawah, Bawah, R, X
  • Get 100.000 $ – Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Atas, Bawah, Bawah, R, O
  • Red Sweat Mode – X, O, X, Segitiga, X, O, O
  • Speed Shoes – Kanan, Kanan, Atas, Bawah, Kiri, Kiri, Atas, Bawah, R, X
  • Membuka semua styles – Kiri, Kiri, Kanan, Kanan, Atas, Bawah, Atas, Bawah, X, O

Membuka Karakter Tambahan
Pergilah ke MJ’s Face-R-Us dan masukkan coupon code berikut untuk membuka karakter tambahan.

  • Destructoid Staff – masukkan DTOID
  • Mojang Staff – masukkan MOJANG

Membuka Face Skin Tambahan
Masuk ke MJ’s Face-R-Us dan masukkan coupon code DTOID untuk membuka skin tambahan Destructoid Staff untuk karakter.

X360 PS3
NiGHTS into Dreams…

Membuka Semuanya
Pada layar judul, tekan Kiri, Kanan, X, B, A, Y, RB, RT, Bawah, Atas, LB, dan LT (atau untuk versi PS3 Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, X, Segitiga, R1, R2, Bawah, Atas, L1, L2). Jika kamu melakukannya dengan benar, kamu bakal mendapatkan suara konfirmasi jika semua unlockable dalam game telah terbuka, walaupun save data, achievement, dan posting ke leaderboard bakal dinonaktifkan sampai kamu memulai lagi game dari dashboard.

Membuka Christmas NiGHTS
Untuk membuka Christmas NiGHTS, cukup selesaikan 8 dream dengan “C” rank atau rank yang lebih baik.

1
2
3
4

SHARE
Previous articleSerunya #StreetHunting Bersama Fotodroids Chapter Surabaya
Next articleBioshock Infinite Beast of America Trailer

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY – yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi “ngoprek” smartphone.