Replika Mini Portal Gun Siap Dibeli

Jika kamu tidak sempat membeli replika 1:1 Portal Gun dari Think Geek, sekarang kamu bisa membeli versi mini dari replika Portal Gun tersebut. Jangan terlambat, versi mini ini juga diproduksi dalam jumlah terbatas.

Replika Mini Portal Gun Siap Dibeli

Replika Mini Portal Gun Siap Dibeli

Setelah sukses menjual replika dengan ukuran 1:1 dari Portal Gun, kali ini Think Geek menghadirkan versi mini dari portal gun. Jika versi aslinya memiliki panjang 30 inci, versi mini ini hanya memiliki panjang 12 inci. Selain itu, kamu tidak bisa mengganti decal dan magnetic stripes dari versi mini ini. Tentunya versi mini ini dijual dengan harga yang lebih murah, versi asli dijual dengan harga 100 Dolar, sementara itu versi mini dijual dengan harga 40 Dolar saja.

Secara fungsionalitas Portal Gun mini ini berfungsi sama dengan Portal Gun ukuran asli. Mulai dari dua lampu LED, dua macam suara, cakar yang bisa digerakkan, sampai dengan tiga macam tombol, semuanya ada di versi mini. Bahkan versi mini ini memiliki tambahan sebuah stand khusus untuk memajang Portal Gun-mu. Jadi tunggu apa lagi, segera beli sebelum kamu kehabisan.

httpv://youtu.be/WvaCfhANiQI

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU