Serunya #StreetHunting Bersama Fotodroids Chapter Surabaya

Mencoba teknik foto levitasi, pada acara #StreetHunting.

Seperti yang telah saya bahas pada artikel sebelumnya, bagi kamu yang gemar foto menggunakan ponsel Android atau biasa disebut Andrografer atau Android fotografer. Fotodroids hadir sebagai salah satu komunitas Andrografer yang pertama dan terbesar di Indonesia dan Fotodroids Surabaya mengadakan acara #StreetHunting.

Acara #StreetHunting yang diadakan pada tanggal 21 Oktober 2012, terlihat cukup ramai. Menurut koordinator Fotodroids wilayah Surabaya, Francisca Tiara, setiap mengadakan piXout atau #StreetHunting peserta yang hadir tidak menentu, kadang banyak juga peserta yang baru ikut serta. Setelah acara dibuka oleh Francisca Tiara, selanjutnya dipegang oleh Wawan Gilang yang menjelaskan lebih detail mengenai teknik, aplikasi dan hal yang berkaitan dengan Andrography. Acara mulai terlihat menarik ketika ada salah satu yang bersedia jadi model untuk teknik foto levitasi. :D

Lihat juga dokumentasi Duniaku.net ketika meliput #StreetHunting. :)

Foto bareng bersama Komunitas Fotodroids Surabaya

[nggallery id=108]


SHARE
Previous articleSmall World di Gathering Boardgame Hut!
Next articleKompilasi Black Market Zigma Volume 06

Mahasiswa ITS yang mempunyai interest besar dalam dunia fotografi. Selain itu sangat suka dengan manga, anime, game online dan kucing. Manga yang selalu ditunggu-tunggu adalah One Piece. Fans berat majalah OMEGA, karena majalah inilah memberikan saya pengalaman baru sebagai kontributor di Duniaku.net.