Serunya #StreetHunting Bersama Fotodroids Chapter Surabaya

Kali ini Komunitas Fotodroids Chapter Surabaya mengadakan #StreetHunting di Kota Tua Surabaya. Berbagi ilmu mengenai Andrography. Yuk, kita simak #StreetHunting Fotodroids Surabaya..

Serunya #StreetHunting Bersama Fotodroids Chapter Surabaya

Mencoba teknik foto levitasi, pada acara #StreetHunting.[/caption]

Seperti yang telah saya bahas pada artikel sebelumnya, bagi kamu yang gemar foto menggunakan ponsel Android atau biasa disebut Andrografer atau Android fotografer. Fotodroids hadir sebagai salah satu komunitas Andrografer yang pertama dan terbesar di Indonesia dan Fotodroids Surabaya mengadakan acara #StreetHunting.

Acara #StreetHunting yang diadakan pada tanggal 21 Oktober 2012, terlihat cukup ramai. Menurut koordinator Fotodroids wilayah Surabaya, Francisca Tiara, setiap mengadakan piXout atau #StreetHunting peserta yang hadir tidak menentu, kadang banyak juga peserta yang baru ikut serta. Setelah acara dibuka oleh Francisca Tiara, selanjutnya dipegang oleh Wawan Gilang yang menjelaskan lebih detail mengenai teknik, aplikasi dan hal yang berkaitan dengan Andrography. Acara mulai terlihat menarik ketika ada salah satu yang bersedia jadi model untuk teknik foto levitasi. :D

Lihat juga dokumentasi Duniaku.net ketika meliput #StreetHunting. :)

Serunya #StreetHunting Bersama Fotodroids Chapter Surabaya Foto bareng bersama Komunitas Fotodroids Surabaya[/caption]

[nggallery id=108]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU