Avril Lavigne Nyanyikan Dua Theme Song One Piece Film Z

Sebuah kolaborasi menarik antara One Piece dan Avril Lavigne, dikutip dari majalah Weekly Shonen Jump edisi ke 47, penyanyi rock asal Kanada ini kabarnya akan memberikan kotribusinya dalam film terbaru One Piece berjudul One Piece Film Z, dengan menyanyikan dua lagu yang merupakan theme song dari film tersebut.

Hal ini merupakan kali pertama dalam perjalanan franchise One Piece, dimana film ini akan memiliki dua lagu sebagai theme song-nya, dan judul dua lagu tersebut adalah: “How You Remind Me” dan “Bad Reputation.”

Majalah tersebut juga menginformasikan kalau Lavigne merupakan penggemar berat dari One Piece. Dilain pihak, kreator One Piece,  Eiichiro Oda juga merupakan penggemar berat lagu-lagu Lavigne. Dan setelah keduanya saling bertukar surat dan musik, mereka pun memutuskan untuk bekerjasama di film One Piece Film Z ini.

One Piece Film Z akan tayang di Jepang pada 15 Desember 2012. Film ini akan menampilkan “Z” (Zetto), musuh paling kuat dari kru bajak laut Straw Hat.

Sumber: Filmofilia


SHARE
Previous articleSpider-Men: Ketika Spider-Man dari Dua Dunia yang Berbeda Saling Bertemu
Next articleNokia Lumia 510: Smartphone Windows Phone Dengan Harga Terjangkau
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.