Bertemunya Disney dan Pixar dalam Proyek Toy Box!

Selain mempersiapkan Epic Mickey 2 yang akan dirilis bulan depan, Disney rupanya juga tengah menyiapkan proyek rahasia, yang akan mempertemukan karakter-karakter dari Disney dan Pixar.

Bertemunya Disney dan Pixar dalam Proyek Toy Box!

Bertemunya Disney dan Pixar dalam Proyek Toy Box!

Disney Interactive Studios saat ini tengah mempersiapkan sebuah proyek game baru dengan codename Toy Box. Yang menarik, dalam proyek ini nantinya akan mempertemukan karakter-karakter dari Disney dan Pixar. Ya, proyek crossover ini sendiri tercium dari pernyataan CEO Diney, Robert A. Iger yang mengkonfirmasikannya melalui The New York Times.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai proyek ini. Iger hanya mengkonfirmasikan, bahwa dalam game ini nantinya kamu bisa melihat bagaimana karakter-karakter dari Disney dan Pixar berinteraksi satu dengan yang lainnya. Selain itu, game ini kabarnya juga akan memiliki komponen online dan mobile, namun sayang Iger juga tidak mendetail lebih jauh mengenai komponen ini. Iger juga masih belum mengkonfirmasikan untuk platform apa game ini nantinya, namun dari rumor yang beredar, game ini dikembangkan untuk konsol, dan akan menandai kembali aktifnya Disney di game konsol.

Bertemunya Disney dan Pixar dalam Proyek Toy Box! Karakter-karakter dari Toy Story juga sepertinya akan muncul dalam game ini[/caption]

Sebagai informasi, sejak dua tahun lalu, Disney memang terlihat "menjauh" dari ranah game konsol. Indikasinya adalah mereka membatalkan pengembangan RPG Pirates of The Caribbean, dan menutup dua studio mereka, Propaganda Games dan Black Rock Studios. Selama dua tahun vakum dari konsol, Disney malah memperkuat social gaming-nya dengan mengakuisisi Playdom. Tahun ini, geliat Disney di konsol mulai terlihat dengan Epic Mickey: The Power of Two yang akan dirilis pada 18 November 2012 yang akan datang. Kita tunggu saja update selanjutnya dari Disney mengenai proyek Toy Box ini!

[Sumber: VG247]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU