Corpse Party: Book of Shadows, Siap Kembali Menghantui Pemilik PSP!

Penggemar game bertema horror dan memiliki PSP? Belum pernah memainkan game berjudul Corpse Party? Sebaiknya kamu segera mencari game ini karena untuk penggemar genre horror, game ini wajib dimainkan. Satu alasan lain mengapa kamu harus memainkannya karena pada Desember nanti, sekuel dari Corpse Party akan dirilis oleh XSEED Games! Versi yang akan dirilis merupakan versi US, mengingat versi JPN dari game ini sudah rilis pada 1 September 2011. Bagi para penggemar Corpse Party dan tidak bisa berbahasa Jepang, rilisnya versi US merupakan kabar gembira, bukan begitu?

Corpse Party: Book Of Shadows nantinya akan terdiri dari 8 chapter. Chapter-chapter ini akan mengisi gap cerita pada Corpse Party pertama dan juga beberapa latar belakang dari karakter-karakter lain yang tidak sempat diceritakan sebelumnya. Bagi kamu yang berandai-andai “seandainya karakter tersebut masih hidup” juga akan dilayani dengan baik disini. Chapter terakhir yang dikabarkan berjudul “Blood Drive” akan bertindak sebagai sekuel asli dari cerita pertama, menceritakan tentang dua karakter yang tersisa sebelumnya dan untuk mencari jawaban, mereka pergi ke tempat yang lebih mematikan dari Heavenly Host Elementary School.

Bagi kamu yang belum pernah memainkan Corpse Party, Corpse Party merupakan sebuah game horror yang dibuat pada tahun 1996, dan pertama kali dikembangkan oleh Team GrisGris menggunakan software RPG Maker untuk platform PC Jepang NEC PC-9801. Mengisahkan tentang sekelompok murid dan juga guru dari Kisaragi Academy yang tiba-tiba terkirim ke dimensi lain saat sedang berada di gedung sekolah mereka. Mereka pada akhirnya terdampar di sebuah bangunan sekolah yang dulunya bernama Heavenly Host Elementary School. Sekolah tersebut ditutup karena banyaknya kasus murid serta guru yang mendadak “menghilang”. Kamu akan menjalankan satu-persatu murid Kisaragi Academy yang terkurung di dalam bangunan sekolah ini, berusaha kabur dari kejaran para arwah murid yang dibunuh dan juga para pembunuh yang masih bersembunyi…

Untuk para penggemar Corpse Party, game ini tentu wajib dimainkan. Bagi para penggemar genre horror wajib mencobanya. Sedikit info tambahan, semua rekaman di Corpse Party menggunakan rekaman binaural. Sistem rekaman ini membuat semua suara terasa 3D dan tentu saja menambah rasa mencekam yang ditimbulkan. Sangat disarankan untuk memainkannya dengan menggunakan headphone!

[nggallery id=111]

Corpse Party: Book of Shadows for PSP: Debut Trailer

Sumber : Playstation.blog


SHARE
Previous articleBorderlands Legends Segera Menuju iOS?
Next articleLondon Philaharmonic Orchestra Rilis The Greatest Video Game Music 2
Ditemukan secara tidak sengaja oleh salah satu kontributor majalah game kemudian lulus tes yang diberikan. Sejak itu menulis Walkthrough, Preview, ataupun juga Review dari dunia game. Hal ini merambah juga ke dunia komputer, audio, hingga anime. Mendapatkan julukan "Analyzer" karena selalu menemukan cara untuk mendominasi total semua game yang dimainkan. Penggemar berat Tamura Yukari serta Kugimiya Rie. Jika ingin mencarinya, cari pria besar dengan hoodie Black Rock Shooter + headset koleksi selalu menempel di telinga dan memainkan lagu-lagu artis Jepang.