Kembali Mainkan Guilty Gear di PSN dan Xbox Live Arcade

Bagi yang merindukan kedahsyatan duel ala Guilty Gear, Arc System Works akan memboyong Guilty Gear XX Accent Core Plus, untuk PlayStation Network dan Xbox Live Arcade.

Kembali Mainkan Guilty Gear di PSN dan Xbox Live Arcade

Kembali Mainkan Guilty Gear di PSN dan Xbox Live Arcade

Satu dekade lalu, seri Guilty Gear X adalah salah satu seri yang paling populer di kalangan pecinta game fighting. Setelah Arc System Works meninggalkannya untuk BlazBlue dan beberapa proyek lain, Guilty Gear pun ditinggalkan. Seri terahirnya adalah Overture, yang dirilis untuk Xbox360 region Jepang. Sayangnya gameplaynya bukan lagi fighting.

Kembali Mainkan Guilty Gear di PSN dan Xbox Live ArcadeKembali Mainkan Guilty Gear di PSN dan Xbox Live ArcadeKembali Mainkan Guilty Gear di PSN dan Xbox Live Arcade

Bagi yang merindukan kedahsyatan duel ala Guilty Gear, Arc System Works rupanya akan memboyong versi terbaru Guilty Gear, yaitu Guilty Gear XX Accent Core Plus, untuk PlayStation Network dan Xbox Live Arcade. Seperti kebanyakan game yang didaur ulang, Accent Core Plus ini juga akan hadir dengan online/network play. Dan kalau melihat reputasi online Blazblue yang bagus (bahkan lebih baik dibanding Capcom), bisa dipastikan game ini akan tampil sangat prima!

Kembali Mainkan Guilty Gear di PSN dan Xbox Live ArcadeKembali Mainkan Guilty Gear di PSN dan Xbox Live Arcade

Berikut adalah trailer Guilty Gear XX Accent Core Plus:

[youtube id="M_hwr-G61Jo"]

Oh iya, game ini rencananya juga akan hadir untuk PS Vita, lho!

Heaven or Hell? Let's ROCK!!

[ via Shoryuken ]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU