Trailer Live Action Playstation All-Stars Battle Royale Mengudara!

Sony merilis sebuah trailer menarik untuk mengkampanyekan Playstation All-Stars Battle Royale yang menurut rencana akan dirilis pada 20 November 2012 mendatang di US. Namun, berbeda dengan trailer-trailer mereka sebelumnya yang menampilkan gameplay, ataupun tips untuk memainkan satu karakter tertentu, dalam trailer ini mereka menampilkan versi live action dari beberapa karakter yang muncul di game ini nantinya, seperti Kratos, Nathan Drake dan Cole!

Sebelum merilis trailer ini, sebelumnya Sony sempat membuat para penggemarnya bertanya-tanya dengan merilis tiga teaser berjudul The Reload, The Arrival dan The Aftermath. Jika kamu melewatkannya, simak ketiga teaser trailer tersebut di bawah ini.

The Reload

The Arrival

The Aftermath

Pada saat perilisan teaser pertama dan kedua, banyak penggemar yang menebak-nebak bahwa ini adalah sebuah pertanda kalau Sony tengah mempersiapkan sebuah film live action yang berdasarkan pada karakter Ape Escape. Indikasinya, terdapat tulisan “Saru dan Get You”, yang merujuk pada “Saru! Get You! Million Monkeys”, salah satu spin off Ape Escape yang hanya dirilis untuk Jepang. Namun, saat teaser ketiga, barulah banyak yang berspekulasi bahwa teaser ini merujuk kepada Playstation All-Stars Battle Royale, dimana ditampilkan beberapa item yang berserakan, seperti pisau milik Sweet Tooth yang ditemukan oleh orang yang sedang menyapu lantai.

Dan tebakan terakhir ini benar, dimana Sony memang merilis trailer terbaru Playstation All-Stars Battle Royale pada hari ini, sesuai dengan tanggal yang tertera di akhir masing-masing trailer. Trailer baru yang unik, dimana kamu akan melihat bagaimana pertarungan karakter-karakter dalam game ini, seperti Kratos (God of War), Cole (inFamous) dan Nathan Drake (Uncharted), namun dalam wujud live action!

http://youtu.be/rPRXZiffNAQ

Kira-kira jika dibuat filmnya nanti, akan jadi seperti apa ya? Bagi kamu yang tidak sabar memainkan game ini, tunggu perilisannya untuk PS3 dan PS Vita pada 20 November 2012 yang akan datang ya!

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleSyuting Film Assassin’s Creed Segera Dimulai, Ubisoft Gandeng New Regency
Next articleRyu Ga Gotoku 1&2 HD Edition Kini Akan Lebih Mudah

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.