Arrow: Serial Televisi Sang Pemanah Bertudung Hijau

Mengikuti jejak kesuksesan Smallville dan sambutan yang baik terhadap munculnya pemanah bertudung hijau yang muncul pada salah satu episode di Smallville, maka dirilislah serial televisi yang diadaptasi dari salah satu tokoh superhero DC yaitu Green Arrow yang telah tayang sejak 10 Oktober 2012 di channel The CW Television Network. Serial ini diproduseri oleh Greg Berlanti, David Nutter (yang juga terlibat di Smallville selama episode pilot Arrow), Marc Guggenheim, dan Andrew Kreisberg.

Dikisahkan Oliver Queen (diperankan oleh Stephen Amell), seorang milyuner playboy dari kota Starling (yep, bukan Star City seperti di Green Arrow) mengalami kecelakaan kapal dan diperkirakan tewas. Setelah menghilang selama 5 tahun, ia kembali ke kota Starling, disambut oleh kehangatan keluarganya tercinta. Namun sesuatu telah terjadi selama 5 tahun ini, dimana rasa keadilan muncul dalam sosok Oliver Queen.

Ia menjalani kehidupan siangnya sebagai Oliver Queen, sang milyuner playboy. Namun pada malam hari, dengan bakat luar biasa dalam hal memanah, ia akan beraksi sebagai sang pemanah bertudung hijau dengan alias “Arrow.” Berada dalam jalan keadilan tidak sesimpel yang diduga, selain harus menghadapi kriminal yang muncul tanpa henti, dirinya juga dikejar oleh detektif polisi Quentin Lance yang menganggap Arrow adalah pengacau di kotanya. Juga misteri yang disembunyikan oleh ibunya, Moira, tentang kenyataan sesungguhnya di balik kecelakaan kapal yang menimpanya.

Seperti halnya Smallville, nantinya Arrow akan didampingi beberapa superhero DC untuk menghadapi kemunculan supervillain-supervillain yang siap mengacau kota Starling.

Arrow – Teaser Trailer


SHARE
Previous articleTerjebak di Kota Penuh Misteri dalam Silent Hill: Revelation 3D
Next articleSEGA Daur Ulang Game MODEL 2
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.