Persona 4 Golden Dirilis 20 November, Atlus Menggoda Melalui Trailer Baru

Menjelang perilisan versi US-nya 20 November 2012 mendatang, Atlus merilis trailer terbaru Persona 4 Golden.

Seperti judulnya, dan seperti trailer sebelumnya yang pernah dirilis Atlus, nuansa warna kuning / emas menghiasi trailer ini. Game yang sudah dirilis di Jepang sebagai Persona 4: The Golden pada Juni 2012 lalu ini awalnya dikembangkan sebagai game PSP, seperti langkah Atlus sebelumnya dengan Persona 3 Portable. Namun keterbatasan media PSP memaksa mereka memangkas beberapa fiturnya. Sehingga diambil keputusan upgrade Persona 4 tersebut dialihkan ke PS Vita, bahkan masih memberi Atlus kebebasan menambah content-nya.

Sebagai versi upgrade dari Persona 4, kamu mendapatkan fitur dan elemen cerita baru, seperti karakter baru bernama Marie, Persona tambahan, kostum dan juga makin kaya voice acting serta cutscene anime. Sedangkan untuk versi US ini, Atlus memastikan 99.9% content versi Jepangnya masih ada. Semoga saja versi US ini mampu mem-boost penjualan hardware PS Vita, seperti ketika versi Jepangnya dirilis Juni lalu.

Persona 4 Golden New Trailer


SHARE
Previous articleNuansa Ghost Recon di Black Ops II dalam Mode Strike Force!
Next articleMegpoid the Music Official Website Opened
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.