Trailer Interaktif Assassin's Creed III, Ajak Kamu Masuk dalam Perang Bunker Hill

Setelah menikmati launch trailer-nya tadi pagi, kali ini Ubisoft mengajak kamu untuk terjun langsung ke medan perang dalam trailer interaktif Assassin's Creed III. Bantu Connor untuk memenangkan Battle of Bunker Hill!

Trailer Interaktif Assassin's Creed III, Ajak Kamu Masuk dalam Perang Bunker Hill

Trailer Interaktif Assassin's Creed III, Ajak Kamu Masuk dalam Perang Bunker Hill

Gelombang promosi Ubisoft untuk Assassin's Creed (AC) III rupanya semakin gencar. Baru saja tadi pagi kita disuguhi dengan launch trailer yang bisa kamu nikmati disini, kali ini Ubisoft kembali memberikan trailer baru dengan durasi yang lebih panjang. Yang menarik, trailer ini berbeda dengan trailer-trailer sebelumnya karena merupakan trailer interaktif yang bisa kamu "mainkan".

Ya, dalam trailer ini kamu akan diajak untuk mengikuti petualangan Connor yang ikut dalam perang Bunker Hill pada 17 Juni 1775 lalu. Battle of Bunker Hill adalah salah satu perang yang sangat menentukan dalam Perang Revolusi Amerika. Pada saat itu, memang tentara Inggris memperoleh kemenangan, namun kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan tumbangnya sekitar 230 tentara mereka, dan hampir 800 tentara yang mengalami cedera. Dalam trailer ini, tujuan kamu adalah untuk menghabisi para tentara Inggris, dan membunuh John Pitcairn yang menjadi pemimpin mereka. Berikut ini adalah teaser dari trailer interaktif yang dirilis Ubisoft. Kamu bisa memainkan trailer interaktif ini secara penuh di website resminya.

Trailer ini mengharuskan kamu untuk mengambil beberapa keputusan di tengah perang, untuk menentukan bagaimana Connor dalam menjalani perang ini, apakah secara terbuka, atau dengan sembunyi-sembunyi. Saat sudah memasuki area markas tentara Inggris, kamu juga diberikan pilihan senjata apa yang akan digunakan Connor untuk menghabisi para tentara ini. Trailer ini berakhir dengan pembunuhan yang dilakukan Connor terhadap Pitcairn, dengan senjata yang kamu pilih sebelumnya. Kamu bisa mengulangi trailer ini sebanyak mungkin, untuk menyaksikan aksi-aksi lain dari Connor dalam menjalani misi ini.

Sudah tidak sabar? AC III akan dirilis pada 30 Oktober 2012 untuk PS3 dan X360, disusul versi Wii U pada 18 November, dan terakhir untuk PC pada 23 November yang akan datang.

[Sumber: VG247]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU