Edisi Spesial Metal Gear Rising: Revengeance dengan Bonus Figurine Raiden!

Jika kamu tidak puas hanya diberi "iming-iming" pedang Raiden dalam Collector's Edition, maka kamu bisa menyimak dua edisi spesial lainnya yang ditawarkan Konami ini. Salah satunya bahkan dibundel dengan figurine Raiden!

Edisi Spesial Metal Gear Rising: Revengeance dengan Bonus Figurine Raiden!

Edisi Spesial Metal Gear Rising: Revengeance dengan Bonus Figurine Raiden!

Metal Gear Rising: Revengeance kembali mendapatkan edisi spesial setelah bulan lalu mendapatkan edisi spesial pertamanya dalam Collector's Edition. Kali ini, Konami menawarkan dua bundel spesial game ini dengan bonus yang cukup menggiurkan, yaitu Premium Package dan Premium Package Konami Style Special Edition.

Dalam bundel pertama Premium Package, kamu akan mendapatkan satu kopi game ini lengkap dengan CD Soundtrack yang dikemas dalam kotak logam yang eksklusif. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan beberapa bonus tambahan, seperti figurine light robot, musuh Raiden yang terdiri dari dua bagian terpisah, yang bisa kamu gabungkan dengan menggunakan magnet yang terpasang di badannya. Terakhir, kamu juga akan mendapatkan satu art book eksklusif buah karya dari Yoji Shinkawa, serta satu kode khusus untuk mendapatkan DLC Cyborg Ninja yang berisi satu skin tambahan untuk Raiden, yang terinspirasi Gray Fox dari Metal Gear Solid. Untuk edisi spesial pertama ini, kamu bisa menebusnya dengan harga sekitar 9.980 Yen atau sekitar Rp 1.1 Juta.

Edisi Spesial Metal Gear Rising: Revengeance dengan Bonus Figurine Raiden! Mainan light robot yang bisa terpisah dan tersambung dengan menggunakan magnet[/caption]

Sedangkan untuk edisi spesial kedua (dengan nama yang cukup panjaaaaaang) Premium Package Konami Style Special Edition, selain kamu mendapatkan semua item yang ada di bundel pertama, kamu juga akan mendapatkan satu item eksklusif lainnya: satu figurine Raiden yang bisa digerakkan bagian-bagian tubuhnya. Untuk bundel kedua ini, kamu harus merogoh kocek kamu lebih dalam lagi, 12.980 Yen atau sekitar Rp 1.5 Juta.

Edisi Spesial Metal Gear Rising: Revengeance dengan Bonus Figurine Raiden!

[nggallery id=119]

Bagaimana, tertarik untuk menebus salah satu paket spesial ini? Kamu bisa mengunjungi halaman ini untuk paket pertama dan disini untuk paket keduanya. Sayang, Konami baru mengkonfirmasikan kedua bundel ini untuk pasar Jepang saja. Metal Gear Rising: Revengeance menurut rencana akan dirilis untuk PS3 dan X360 pada 19 Februari 2012 yang akan datang.

[Sumber: Konami Style, AGB]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU