Episode Baru Angry Birds Seasons, Nuansa Spooky Dalam Haunted Hogs

Setelah meng-update Angry Birds Seasons dengan episode baru Piglantis dan Back to Scholl pada Juni dan Agustus 2012 lalu, Rovio kemarin merilis update baru untuk salah satu spin-off Angry Birds tersebut, yaitu Haunted Hogs dengan 30 level tambahan.

Ini membuktikan Rovio tidak hanya sibuk dengan Bad Piggies. Mereka juga masih memperhatikan Angry Birds dengan rutin memberikan update melalui Angry Birds Seasons. Dirilis bulan Oktober, sekaligus memberi petunjuk isi dari update ini yang  bernuansa Halloween.

Update Haunted Hogs tersebut mulai disebarkan kemarin pagi pada para pengguna Android. Kami mendapati update ini sekaligus juga memberi ikon baru untuk game tersebut, serta petunjuk tahun (2011, 2012, dst.) juga diganti dengan Season 1, Season 2 dan Season 3. Total ada 30 level dengan dua Golden Eggs yang bisa kamu dapatkan selama memainkannya — ada dua bagian dengan setiap bagian terdiri dari 15 level. Gameplay-nya sama, hanya nuansanya terasa lebih spooky. Langsung saja menuju Play Store untuk men-download-nya!

Download:

Angry Birds Seasons Haunted Hogs


SHARE
Previous articleMOGA Untuk Android Mulai Dijual, Solusi Kontroler Fisik Untuk Mobile Gamer
Next articleF1 Race Stars, Balapan F1 yang Lebih Imut!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.