F1 Race Stars, Balapan F1 yang Lebih Imut!

Sudah sempat memainkan F1 2012? Jika kamu merasa game tersebut terlalu realistis dan kurang memuaskan kamu yang ingin memainkan balapan F1 dengan aroma arcade, sepertinya game ini layak kamu tunggu. Ya, Codemasters, sang pengembang F1 2012 akan segera kembali merilis game bertema F1, namun dengan judul dan gameplay yang benar-benar berbeda dalam F1 Race Stars. Jika F1 2012 khusus bagi kamu yang senang dengan simulasi, maka F1 Race Stars ini lebih ke aroma arcade dan bisa dimainkan untuk semua umur.

[nggallery id=117]

Dalam game ini, kamu tetap akan memainkan para pembalap tenar F1 seperti Lewis Hamilton, Fernando Alonso dan Sebastian Vettel, namun kali ini mereka akan tampil dalam bentuk kartun yang imut. Bukan hanya para pembalap dan juga mobil andalan mereka yang tampil lebih imut, sirkuit-sirkuit tenar dalam F1 pun berubah menjadi mirip dengan taman bermain, dimana kamu akan menemui banyak jalan pintas, jalur untuk melompat, hingga loop ala roller coaster.  Oiya, Game yang pertama kali dikonfirmasikan dalam San Diego Comic Con 2012 tanggal 13 Juli yang lalu ini juga akan menandai kiprah pertama Codemasters untuk mengembangkan game dengan genre balapan karting.

Selain itu, di sepanjang balapan kamu juga akan menemui banyak power up yang bisa kamu gunakan untuk mempercepat laju kamu atau menghambat laju pembalap lainnya. Bagaimana dengan fitur multiplayer-nya? Codemasters juga mengkonfirmasikan bahwa game ini juga menyediakan fitur multiplayer empat pemain secara split screen dalam satu layar dan 12 pemain secara online. Menurut rencana, game ini akan dirilis untuk PS3, X360 dan PC pada 16 November 2012 yang akan datang.

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleEpisode Baru Angry Birds Seasons, Nuansa Spooky Dalam Haunted Hogs
Next articleAtari Membawa Roller Coaster Tycoon dan Dungeons & Dragons ke Android dan iOS
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.