Paket DLC Pertama Tropico 4, Invasi Bajak Laut Dalam Pirate Heaven

Kalypso merilis game simulasi Tropico 4 Agustus lalu untuk PC, dan kemudian 18 Oktober 2012 kemarin untuk versi X360. Game simulasi membangun sebuah pulau/negara garapan Haemimont Games ini juga melanjutkan ciri khas karakter yang bisa bebas dikustom dan dijuluki “El Presidente” — dan dia tidak lain menjadi diktator yang menjalankan pulau yang kamu manage, banana republic. Walaupun memiliki banyak kemiripan dengan prekuelnya, namun tidak banyak game simulasi berbasis pembangunan kota seperti ini yang dialognya penuh rasa humor.

Dan kemarin Kalypso Media merilis update DLC-nya yang disebut Pirate Heaven. Sesuai judulnya, DLC ini memberi banyak nuansa bajak lauk ke tengah gameplay simulasinya. Mulai kostum Pirate Queen seperti terlihat pada salah satu screenshot, juga bangunan “Smuggler’s Hut” yang memunhkinkanmu mengimpor resource dari luar pulau. Selain melalui website Kalypso sendiri, kamu bisa mendapatkan DLC ini juga dari website lain seperti Steam, dengan harga US $4.99.

[nggallery id=118] 


SHARE
Previous articleDua Featurette Terbaru Wreck It Ralph
Next articleUbisoft Rilis Trailer Terbaru Far Cry 3, Kenali Sang Diktator Hoyt Volker
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.