SPOILER: Bocoran Supervillain DC yang Muncul di Arrow Episode 5!

Dapat dilihat dari gambar spoiler ini, tampaknya sang (Green) Arrow akan menghadapi Deathstroke sang Terminator di serial televisi “Arrow” episode 5 yang berjudul “Damaged.” Deathstroke tampak dengan ciri khasnya dengan topeng full-face dengan warna separuh terang (pada gambar ini ia memakai topeng kuning) dan separuh gelap (hitam), lengkap dengan pakaian tempur ala pertarung weapon specialist khas Deathstroke.

Kemunculan Deathstroke ini melengkapi daftar supervillain DC yang muncul di serial televisi “Arrow,” setelah kemunculan China White di episode 2 “Honor Thy Father” dan Deadshot di episode 3 “Lone Gunmen.” Dan sepertinya kemampuan para ahli senjata kembali dipertandingkan di serial televisi ini. Siapakah yang paling ahli dengan senjatanya masing-masing? Siapakah yang dapat membidik paling akurat? Bagaimana sang Arrow akan menghadapi Deathstroke sang Terminator, yang merupakan salah satu supervillain paling tangguh di dunia DC ini?

Episode ini akan tayang pada 7 November 2012 di channel The CW Television Network.


SHARE
Previous articleTertarik Apple iPad mini? Compare Dulu Dengan iPad 3, iPad 4, Nexus 7 dan Kindle Fire!
Next articleTales of Hearts R Akan Dirilis untuk PS Vita
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.