Tales of Hearts R Akan Dirilis untuk PS Vita

Namco Bandai rupanya gemar sekali membuat versi port dari game Tales mereka. Jika dulu mereka sudah merilis versi port dari Tales of Innocence untuk PS Vita, sekarang giliran Tales of Hearts yang juga akan dirilis untuk PS Vita. Berjudul Tales of Hearts R, Namco Bandai berencana merilisnya pada kuartal pertama tahun depan.

Tentu ada yang baru untuk versi port ini. Namco Bandai mengkonfirmasikan game ini akan dibuat ulang dengan grafis 3D penuh (versi aslinya menggunakan sprite 2D), skenario yang disuarakan penuh oleh para seiyuu-nya, event baru, serta tambahan karakter baru playable dalam party yang bernama Calcedny Arcome (disuarakan oleh Hiroshi Kamiya, sebelumnya dia adalah NPC). Untuk saat ini kamu hanya bisa cukup puas dengan melihat scan dari majalah saja, mungkin ke depannya Bandai Namco akan memberikan screenshot untuk Tales of Hearts R ini.

[ Sumber : Tale Tale Source, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleSPOILER: Bocoran Supervillain DC yang Muncul di Arrow Episode 5!
Next articleLeague of Legends Detail Map Baru, Shadow Isle
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.