Hari Ini HTC One X Dapatkan Jelly Bean, OneX+ dan One S Special Dirilis di Akhir Oktober

Kita sudah mendengar sebelumnya bahwa HTC memastikan update Android 4.1 Jelly Bean untuk HTC One X dan One S. Dan hari ini update tersebut mulai dilepaskan untuk wilayah Asia. Pastikan aktifkan koneksi data HTC One X kalian!

Kita sudah mendengar sebelumnya bahwa HTC memastikan update Android 4.1 Jelly Bean untuk HTC One X dan One S. Dan hari ini update tersebut mulai dilepaskan untuk wilayah Asia. Pastikan aktifkan koneksi data HTC One X kalian, agar bisa mendapat notifikasi update over-the-air dari HTC!

Kabar ini kami dengar melalui General manager  HTC North Asia, Jack Tong, yang mengkonfirmasikan dalam sebuah press event bahwa update Android 4.1.2 Jelly Bean mulai di-push oleh HTC untuk One X hari ini. Dia juga menambahkan jika One S, dan juga One S Special Edition juga akan mendapatkan update tersebut, walaupun belum dipastikan kapan waktunya.

Update firmware ini tidak hanya merubah versi Android pada One X ke Jelly Bean dengan kode Android 4.1.2, namun juga versi baru antar muka Sense UI versi 4+ yang juga mereka terapkan dalam HTC One X+. Kemudian untuk HTC One X+ dan One S SE yang dikonfirmasikan sebelumnya, disebutkan juga bakal dirilis untuk wilayah Asia pada 30 Oktober 2012 nanti — yeah, pasti fanpage HTC di Facebook bakal makin ramai menjelang keduanya dirilis nanti!!

TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.