Kevin Feige Bicara Tentang Foto-foto Terbaru Iron Man 3

Menyusul rilisnya trailer pertama dari Iron Man 3, Marvel juga merilis beberapa foto terbaru dari film ketiga manusia besi ini. Kevin Feige selaku presiden dari Marvel Studios pun memberikan komentarnya pada foto-foto terbaru tersebut.

Untuk pertama kalinya Ben Kingsley menampakkan mukanya sebagai the Mandarin. Ia akan menjadi mimpi buruk Tony Stark kali ini, dimana ia dengan pasukannya akan menghujani rumah Tony dengan peluru hingga membuatnya tenggelam kedasar lautan dengan semua armor dan peralatan canggihnya.

“Pada dasarnya, Tony kehilangan semua ‘mainannya’ dan memaksanya untuk menggunakan akalnya untuk membangunnya kembali dan menghadapi musuh terbesarnya.”

“Dia adalah seorang yang sangat ahli dalam teknologi superhero. Dia sangat menawan dan sangat flamboyan, yang kadang-kadang membuat anda lupa bahwa dia adalah Iron Man.”

“Di film ini kita akan melihat kembali bagaimana Tony Stark akan ‘dilucuti’ dari apa yang ia punya, seperti halnya yang terjadi di dalam gua pada film pertama. Namun kali ini akan lebih parah, dan pada saat ia benar-benar terdesak, kecerdasan nyalah yang akan menyelamatkannya.”

“Satu hal yang kita sukai dari Tony. Tidak ada wanita baru di tiap filmnya. Pepper Potts benar-benar menjadi bagian yang sangat penting dalam hidupnya dan dalam evolusinya menjadi seorang superhero. Dan dia (Potts) punya peran yang besar di film ini.”

“Ini adalah contoh dari apa yang Robert Downey Jr.’ selalu mengatakan: ‘Jangan tinggalkan apapun dilapangan.’ Dia selalu memberikan 100%, tapi saya pikir dia memberikan 120% untuk yang satu ini. Dan Robert akan ada di hampir setiap adegan di film ini. Tujuan dari Iron Man 3 adalah untuk sekali lagi membuktikan bahwa film superhero tunggal sama menariknya pada saat mereka berkumpul bersama di film Marvel’s The Avengers. “

“Sekarang kita melihat kalau Stark telah menemukan sebuah teknologi yang memungkinkan armornya untuk datang kepadanya, kapan pun dan dimana pun, bagian per bagian. Dan itu tidak selalu bekerja baik pada awalnya.”

Disutradarai oleh Shane Black dan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Guy Pearce, Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Paul Bettany, Ben Kingsley, Rebecca Hall, Don Cheadle. Iron Man 3 akan tayang pada 3 Mei 2013

Sumber: MovieWeb


SHARE
Previous articleTrailer Internasional A Good Day to Die Hard
Next articleMenyimak Lebih Dalam Trailer Perdana Iron Man 3
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.