Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge Untuk WII U Siap Berikan Adegan yang Lebih Brutal

Banyak orang yang menganggap Ninja Gaiden 3 tidak terasa seperti “Ninja Gaiden“. Kurangnya Ninpo yang menjadi ciri khas, variasi senjata yang sangat sedikit dan hal-hal lain membuat Ninja Gaiden 3 dibenci para fans setianya. Sepertinya Team Ninja mengerti betul apa yang diinginkan fans dan pada akhirnya merilis Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge untuk Wii U.

Rilis berbarengan dengan Wii U pada tanggal 18 November nanti, Razor’s Edge menjanjikan permainan khas Ninja Gaiden yaitu brutal, sadis, dan penuh potongan tubuh manusia. Ryu tidak hanya dilengkapi dengan satu senjata dan satu Ninpo seperti sebelumnya tetapi dia akan dilengkapi dengan senjata lain seperti sabit dengan ujung rantai berduri, Dual Katana serta tongkat raksasa. Senjata dan Ninpo ini dapat dinaikkan kekuatannya menggunakan sistem Karma. Tingkat kesulitan game juga akan dinaikkan untuk mencapai standar Ninja Gaiden.

Ayane akan muncul sebagai playable karakter dan dia juga memiliki move set serta cerita tersendiri, terpisah dari cerita milik Ryu. Jangan khawatir, kamu dapat memainkan Ayane dengan cerita milik Ryu kok!

Team Ninja sebagai pembuat Ninja Gaiden juga mengumumkan ada beberapa DLC yang dijual gratis. DLC ini akan berbentuk tambahan karakter yang dapat dimainkan tetapi belum dijelaskan karakter apa yang akan ditambahkan ke dalamnya.

Berikut 2 video yang menunjukkan trailer dari Razor’s Edge. Satu trailer utama yang memiliki fokus untuk menunjukkan kemampuan Ayane serta video satunya yang menunjukkan sebrutal apakah Ryu sekarang. Keren!

Wii U – Ninja Gaiden3: Razor’s Edge Trailer

Wii U – Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge Trailer – New


SHARE
Previous articleMenyimak Lebih Dalam Trailer Perdana Iron Man 3
Next articleTanggal Rilis Sword Art Online: Infinity Moment Sudah Ditentukan!

Ditemukan secara tidak sengaja oleh salah satu kontributor majalah game kemudian lulus tes yang diberikan. Sejak itu menulis Walkthrough, Preview, ataupun juga Review dari dunia game. Hal ini merambah juga ke dunia komputer, audio, hingga anime. Mendapatkan julukan “Analyzer” karena selalu menemukan cara untuk mendominasi total semua game yang dimainkan. Penggemar berat Tamura Yukari serta Kugimiya Rie. Jika ingin mencarinya, cari pria besar dengan hoodie Black Rock Shooter + headset koleksi selalu menempel di telinga dan memainkan lagu-lagu artis Jepang.