Frank Grillo Perankan Crossbones di Captain America: The Winter Soldier

Informasi terbaru muncul seputar perkembangan film Captain America: The Winter Soldier. Frank Grillo, aktor yang baru saja menyelesaikan film terbarunya Gangster Squad bersama Ryan Gosling dan kawan-kawan, kabarnya tengah dalam proses untuk bergabung dalam film kedua Captain America ini.

Melalui akun twitter-nya, ia mengkonfirmasi kalau baru-baru ini ia mendatangi Marvel Studios di Los Angeles guna melakukan testing untuk peran Crossbones di film Captain America: The Winter Soldier.

Dalam Marvel Comics universe, tokoh Crossbones yang juga dikenal dengan nama Brock Rumlow,  merupakan kaki tangan dari Red Skull. Tokoh yang diciptakan oleh Mark Gruenwald (penulis) dan Kieron Dwyer (artist) di tahun 1989 ini, merupakan tentara bayaran yang sangat terlatih dan memiliki tujuan untuk membunuh Captain America.

Namun sampai saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel kalau tokoh tersebut akan muncul di film ini nanti. Lebih lanjut, Captain America: The Winter Soldier dijadwalkan akan mulai proses produksinya awal tahun depan di Cleveland.

Disutradarai oleh Anthony Russo, Joe Russo dan dibintangi oleh Chris Evans,Samuel L. Jackson, Anthony Mackie. Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada 4 April 2014.

Sumber: ComicBookMovie


SHARE
Previous articleAkhirnya, Samsung Galaxy Note Pertama Juga Dapatkan Jelly Bean!
Next articleSaksikan Preview 9 Menit dari Mass Effect: Paragon Lost!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.