Saksikan Preview 9 Menit dari Mass Effect: Paragon Lost!

Seperti yang sudah kita ketahui, BioWare dan EA kali ini tengah mempersiapkan Mass Effect: Paragon Lost, film animasi dengan universe Mass Effect, yang dikembangkan bekerja sama dengan Production I.G. Trailer perdananya sendiri sudah ditampilkan dalam Comic Con 2012 lalu, dan di bulan September lalu BioWare kembali merilis trailer keduanya.

Nah, memasuki bulan Oktober, BioWare kembali merilis sebuah preview untuk film animasi ini dengan durasi yang cukup panjang, sembilan menit. Untuk menggali ingatan kamu, kisah dari anime ini sendiri mengambil prekuel dari Mass Effect 3, dimana akan lebih banyak mengisahkan awal petualangan dari James Vega, salah satu anggota dari Alliance Marine. Dikisahkan dalam anime ini, Vega memimpin sekelompok pasukan Special Force untuk menghadapi pertempuran melawan serbuan alien  The Collectors. Untuk itu, selain harus melawan invasi The Collectors, Vega dan pasukannya juga harus membantu penduduk sipil untuk mempertahankan diri dari serangan alien tersebut dengan membangun sebuah stasiun luar angkasa di salah satu rasi bintang.

Untuk mengisi suara James Vega sendiri, EA dan BioWare sudah menggandeng Freddie Prinze, Jr yang kita kenal sebelumnya pernah beraksi dalam Scooby Doo. Bagi kamu yang sudah tidak sabar, tunggu dulu perilisan film ini dalam bentuk DVD dan Blu Ray pada 28 Desember 2012 mendatang ya!

[Sumber: VG247]


SHARE
Previous articleFrank Grillo Perankan Crossbones di Captain America: The Winter Soldier
Next articleThe Wolverine Bukan Sebuah Prekuel!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.